x

Kena Jurus 'Angin Topan' Lawan, Petarung MMA Ini Langsung Hilang Kesadaran

Minggu, 5 April 2020 14:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sebuah momen unik terjadi di pertandingan Mixed Martial Arts (MMA), di mana petarung asal Norwegia, Torbjorn Madsen terkena jurus angin topan.

INDOSPORT.COM – Sebuah momen unik terjadi di pertandingan Mixed Martial Arts (MMA), di mana petarung asal Norwegia, Torbjorn Madsen langsung kehilangan kesadaran usai mendapatkan pukulan berupa jurus ‘angin topan’.

Kejadian tersebut berlangsung saat duel atlet MMA kelas berat, Mzwandile Hlongwa vs Torbjorn Madsen, di ajang Extreme Fighting Championship (EFC) 75 di Afrika Selatan.

Melansir dari laman Bleacher Report, jual-beli pukulan dan tendangan pun langsung terjadi dengan kedua petarung terus melancarkan jurus terbaiknya.

Baca Juga
Baca Juga

Namun semua berubah setelah Mzwandile Hlongwa mengerahkan teknik pukulan berupa Spinning Back Elbow atau biasa yang disebut jurus Hellbow yakni gerakan berputar layaknya angin topan.

Pukulan tersebut berhasil mendarat tepat di kepala Torbjorn Madsen, dan membuatnya langsung jatuh tersungkur dan sempat tak sadar diri di ronde pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Wasit yang melihat hal tersebut langsung bergerak cepat untuk melerai keduanya dan menyatakan Mzwandile Hlongwa menang telak atas Torbjorn Madsen.

Di sisi lain, meski kondisinya mengkhawatirkan namun Torbjorn Madsen menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja dan tak mengalami cedera serius. Ia bahkan tetap bersikap sportif dengan memberikan ucapan selamat kepada rivalnya tersebut.
 

NorwegiaMixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini