x

Menakjubkan! Petarung MMA Ini Bisa Kalahkan Lawannya Tanpa Pukulan

Rabu, 8 April 2020 19:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
sebuah pertandingan MMA Montreal Fight League, di mana salah satu petarung mampu menumbangkan lawannya tanpa menggunakan teknik pukulan apapun.

INDOSPORT.COM – Biasanya pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) dipenuhi dengan sejumlah teknik pukulan maupun tendangan agar membuat lawannya segera takluk.

Namun berbeda dengan sebuah pertandingan MMA Montreal Fight League, di mana salah satu petarung mampu menumbangkan lawannya tanpa menggunakan teknik pukulan apapun dalam satu menit saja.

Laga MMA MontrealFight League antara Mikkel Vlietstra vs Philippe Perreault itu berlangsung cukup singkat dan jalannya pertandingan begitu tenang, tanpa harus ada pertumpahan darah.

Baca Juga
Baca Juga

Awalnya Philippe tampil percaya diri dengan mendorong Mikkel Vlietstra ke tepi octagon. Namun sayang, prediksinya meleset lantaran memberikan kesempatan bagi lawannya untuk mencengkram lehernya dan menggunakan teknik kuncian Jiu-Jitsu yang dikuasainya.

melansir dari laman Jiu Jitsu Times, Mikkel Vlietstra pun langsung membuat Philippe Perreault kesulitan untuk melakukan perlawanan dan bahkan ia dengan mudahnya membanting Philippe.

Baca Juga
Baca Juga

Merasa sudah tak kuat dengan kuncian jiu-jitsu tersebut, akhirnya Philippe melakukan tap out dan Vlietstra langsung dinobatkan sebagai pemenang di pertandingan yang hanya berlangsung satu menit di ronde pertama.

Teknik kuncian seperti yang dilakukan oleh Mikkel Vlietstra kepada Philippe Perreault memang sangat efektif dalam sebuah pertarungan dan cukup untuk membuat pihak lawan tumbang seketika.

Mixed Martial Arts (MMA)Jiu JitsuBerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini