x

UFC 249 Ditunda, Begini Reaksi Kekecewaan Tony Ferguson

Minggu, 12 April 2020 11:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM – Tony Ferguson akhirnya buka suara dan memberikan reaksi kekecewaannya terkait ditundanya ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) 249 lantaran terkena imbas wabah virus corona.

Petarung Mixed Martial Arts (MMA) tersebut gagal bertarung dengan Justin Gaethje di UFC 249 yang semula akan digelar pada 18 April mendatang, lantaran mendapatkan saran dari pihak ESPN yang juga bekerja sama dalam pertarungan tersebut.

Keputusan tersebut tentunya membuat Ferguson cukup kecewa. Akan tetapi petarung asal Amerika Serikat itu mau memakluminya dan menanggapinya dengan santai.

Baca Juga
Baca Juga

“Umm saya rasa keputusan itu untuk alasan kebaikan. Mari kita melihat kenyataan. Saya harus menjaga keyakinan ini. Saya harus menjaga ini, dan tetap fokus pada apa yang dapat kita kendalikan yakni detak jantung dan pernafasan kita," kata Tony Ferguson, dilansir dari laman ESPN MMA.

"Oh saya akan terus berlatih, saya juga akan tetap mengoleksi gelar juara, dan Anda tahu? Saya akan sedikit berotot. Bung, saya kurus. Saya akan sedikit berotot," tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, Ferguson sendiri awalnya akan bertanding melawan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. Namun pertarungan tersebut batal, lantaran petarung asal Rusia itu tengah terisolasi di negaranya, dan kemudian UFC menunjuk Justin Gaethje sebagai pengganti Khabib.

Ini menjadi pertarungan kelima antara Tony Ferguson vs Khabib Nurmagomedov yang batal digelar, lantaran pada empat rencana pertandingan sebelumnya masing-masing petarung MMA dirundung cedera.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMATony Ferguson

Berita Terkini