x

Momen Saat Brock Lesnar Bikin KO Petarung Militer

Minggu, 3 Mei 2020 17:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Ini momen Brock Lesnar buat KO petarung militer, Randy Couture.

INDOSPORT.COM – Mantan petarung Mixed Martial Arts (MMA), Brock Lesnar, berhasil membuat KO lawannya yang merupakan seorang mantan militer, Randy Couture.

Momen tersebut berlangsung di pertarungan antara Brock Lesnar vs Randy Couture di divisi kelas berat atau heavyweight di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) 91 yang di gelar di MGM Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Dominasi Lesnar telah nampak sejak bel dimulainya pertandingan dibunyikan, di mana ia langsung mendorong Couture hingga terpojokkan di pinggir oktagon, serta memberikan tendangan lutut.

Baca Juga
Baca Juga

Menjelang berakhirnya ronde pertama, Couture mencoba membanting tubuh Lesnar, namun gagal dan tak jadi membalikkan kedudukan, sebagaimana dilansir dari laman berita MMA Junkie.

Berlanjut ke ronde kedua, Randy Couture nampak percaya diri, namun lagi-lagi ia kesulitan untuk mengecoh Lesnar yang terus menekannya. Akan tetapi ia mampu memberikan bogem mentah hingga terlihat pelipis musuhnya mengalami cedera dan mengucurkan darah segar.

Nampak kelelahan, Brock Lesnar memanfaatkan momen tersebut dengan memberikan pukulan hook. Serangannya itu membuat Couture oleng dan akhirnya terjatuh, di mana Lesnar sendiri langsung memberikan pukulan bertubi-tubi ke arah lawannya.

Baca Juga
Baca Juga

Akhirnya wasit memutuskan untuk memberikan kemenangan pada Brock Lesnar lewat keputusan KO. Sementara itu, Randy Couture harus terpaksa menikmati kekalahannya.

Brock Lesnar sendiri memutuskan pensiun dari ajang MMA dan bergabung dengan WWE pada 2012 silam, sedangkan Randy Couture yang seorang mantan anggota Angkatan Darat Amerika Serikat (AS) berpangkat sersan pensiun sebagai petarung pada 2011.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Brock LesnarMixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini