x

Khabib Nurmagomedov Isyaratkan Comeback Pasca Ramadan

Jumat, 8 Mei 2020 15:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Rusia, Khabib Nurmagomedov mengisyaratkan bakal melakukan comeback pasca bulan Ramadan.

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Rusia, Khabib Nurmagomedov mengisyaratkan bakal melakukan comeback pasca bulan Ramadan.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Khabib setelah dirinya gagal berhadapan dengan Tony Ferguson di Ultimate Fighting Championship (UFC) 249 pada Minggu (10/05/20) pukul 09:00 WIB nanti, lantaran tengah terisolasi di Rusia akibat wabah virus corona dan posisinya digantikan oleh Justin Gaethje.

Dana White selaku Presiden UFC mengatakan bahwa pemenang antara Tony Ferguson vs Justin Gaethje di UFC 249 akan berhadapan dengan Khabib, yang kemungkinan akan berlangsung pada September atau Oktober setelah bulan Ramadan berakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Khabib sendiri mengaku bahwa dirinya bisa bertarung kapan saja. Ia juga mengisyaratkan bahwa dirinya bisa comeback lebih cepat pasca menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

“Saya bisa bertarung kapan saja. Bulan Ramadan selesai 23 Mei. Bulan Juli, saya sudah siap,” tulis Khabib Nurmagomedov dalam kolom komentar akun Instagram ESPN MMA

“Mari sudahi spekulasi tentang saya. Saat ini masih pandemi virus corona. Ketika waktunya Khabib beraksi, maka saya akan menghancurkan siapapun,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Petarung asal Dagestan, Rusia itu memang ngotot tak akan melakukan pertarungan selama pandemi virus corona dan bulan Ramadan berlangsung. Pasalnya, ia memprioritaskan keselamatan serta statusnya sebagai umat muslim untuk menjalankan ibada puasa.

Khabib Nurmagomedov sendiri disebut sebagai petarung kelas ringan tersukses di UFC. Diketahui ia memiliki catatan rekor tak terkalahkan yakni 27-0-0 sepanjang karier profesionalnya.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini