x

Lebih Gila dari Mike Tyson, Petarung UFC Ini Hancurkan Telinga Stand Up Comedy

Sabtu, 20 Juni 2020 15:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Petarung UFC, Jon Jones.

INDOSPORT.COM - Petarung UFC bernama Jon Jones melakukan aksi gila yang melebihi Mike Tyson. Jones menghancurkan telinga seorang stand up comedy bernama Steve-O.

Sebagaimana diketahui, Mike Tyson pernah melakukan ulah menggigit telinga lawannya, Evander Holyfield di tengah-tengah pertandingan. Insiden itu pun menjadi momen yang tak terlupakan.

Namun, baru-baru ini Jon Jones baru saja mengunggah video mengerikan. Ia menghancurkan telinga seorang stand up comedy, Steve-O. Nama Steve-O sendiri memang terkenal melakukan hal-hal menantang.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, Steve-O ini merupakan sosok yang juga tenar dari tayangan Jackass. Jackass adalah serial realitas Amerika yang sering melakukan hal-hal konyol.

Diketahui sering bertindak konyol dan menantang, Steve-O meminta bantuan Jon Jones untuk menghancurkan telinganya. Mendapatkan tawaran itu, Jones bersedia melakukan aksi gila tersebut.

"Saya bersiap untuk menyakiti Steve-O. Dia datang ke kota dan mulai berbicara. Kamu lihat bagaimana itu, saya merobek setengan telinganya," ucap Jones dilansir dari News.com.au.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui melalui video, Jones menghancurkan telinga Steve-O dengan palu. Namun, tak diperlihatkan saat palu itu mengenai telinga Steve-O. Hanya saja setelah itu, telinga Steve-O rusak dan mengucurkan banyak darah.

Melihat aksi gilanya tersebut, Jones kemudian menegaskan bahwa apa yang ia lakukan kepada Steve-O ini lebih menantang ketimbang Mike Tysom. "Anda pikir Mike Tyson melakukan sesuatau kepada Holyfield? Dia tidak melakukan apa-apa," tegas Jones.

Mike TysonUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Jon JonesBerita MMA

Berita Terkini