x

Bos UFC Yakin Conor McGregor Tak Bohong soal Pensiun dari MMA

Selasa, 23 Juni 2020 15:57 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bos Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White percaya bahwa Conor McGregor tak bohong soal keputusannya untuk pensiun dari ajang MMA

INDOSPORT.COM – Bos Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White percaya bahwa Conor McGregor tak bohong soal keputusannya untuk pensiun dari ajang Mixed Martial Arts (MMA).

McGregor telah mengumumkan pensiun dari ajang MMA pada dua pekan lalu, lantaran mengaku kompetisi tersebut semakin membosankan dan dirinya tak menemukan petarung yang setara hebatnya dengan dirinya.

Banyak yang meragukan keputusan McGregor pensiun. Pasalnya, sebelumnya ia juga memutuskan untuk pensiun dari ajang MMA pada tahun 2016, dan kemudian 26 Maret 2019 setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov di UFC 229 pada Oktober 2018.

Baca Juga
Baca Juga

Namun White sendiri percaya bahwa petarung asal Irlandia tersebut tak berbohong soal keputusannya untuk pensiun, dan ia juga tak mau memperdulikannya karena McGregor telah memutuskan berhenti dari dunia tarung.

“Kami tidak memiliki komunikasi apapun sejak Conor McGregor mengumumkan kabar tersebut. Dia juga sudah pensiun, dan tak ada yang memaksanya untuk tetap tinggal,” ujar Dana White, dilansir dari laman MMA Fighting.

McGregor sendiri sebelumnya mengaku bahwa ia sangat ingin melakukan pertarungan ulang dengan Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje yang dianggapnya sebagai rival yang dianggap memiliki kehebatan yang setara, namun White selaku bos UFC tak mewujudkan keinginannya.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, Dana White malah mempertemukan Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje dalam pertarungan lanjutan yang rencananya akan digelar pada September atau Oktober mendatang. Keputusan tersebut pun lagi-lagi membuat McGregor kecewa.

"Mereka seharusnya terus menggulirkan bola. Mengapa mereka mendorong pertarungan antara Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje akan digelar pada September? Saya telah merencanakan langkah yang tepat, dan mereka selalu menolaknya dan tak pernah mewujudkannya,” tambahnya.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada konfrimasi atau berita terbaru mengenai respons Conor McGregor setelah memutuskan pensiun dari MMA. Ia memilih bungkam dan menikmati kehidupan barunya.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorDana WhiteBerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini

Berita Terpopuler