x

Jelang Jon Jones vs Mike Tyson, Legenda UFC: Ini Hal Konyol!

Selasa, 23 Juni 2020 16:24 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jon Jones, petarung UFC yang mendapat tawaran bertanding Mike Tyson.

INDOSPORT.COM – Legenda Ultimate Fighting Championship (UFC), Daniel Cormier menyebut pertarungan antara Jon Jones vs Mike Tyson sebagai hal konyol.

Laga tersebut berawal setelah Jones selaku juara kelas berat-ringan UFC mengeritik Dana White mengenai bayaran seorang petarung yang terbilang kecil. Sentilan tersebut pun mendapatkan komentar dari Tyson yang mengatakan UFC lebih besar dari tinju.

“UFC lebih populer ketimbang tinju dan ratingnya lebih tinggi. namun petarung UFC tidak akan kaya jika tidak menjadi yang teratas. Jon Jones harus bertanding lawan saya jika ingin mendapatkan bayaran tinggi,” tutur Mike Tyson, dilansir dari ESPN MMA.

Baca Juga
Baca Juga

Jones pun langsung merespons tanggapan tersebut dengan mengatakan dirinya bersedia berhadapan dengan Tyson di dua lokasi yakni ring tinju dan arena octagon, serta berjanji tak akan membuatnya cedera.

Akan tetapi menurut Daniel Cormier rencana pertarungan Jon Jones vs Mike Tyson, merupakan sebuah duel yang tak masuk akan dan tak layak. Ia juga menambahkan bahwa sang petinju legendaris hanya membual saja.

Baca Juga
Baca Juga

“Ini sangat konyol dan gila! Mengetahui interaksi antara keduanya adalah hal yang aneh. Saya pikir Mike Tyson hanya membual saja, dan saya rasa ini adalah hal yang wajar dilakukan oleh para atlet saat berada di depan kamera. Tidak ada yang salah, tapi ini bukanlah laga yang menari,” ujar Cormier.

Namun jika pertarungan terealisasi, maka duel ini akan menjadi pertarungan antara petarung Mixed Martial Arts (MMA) melawan seorang petinju kedua kalinya, setelah Conor McGregor kalah TKO saat berhadapan dengan Floyd Mayweather Jr. pada 2017.

Mike TysonUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Jon JonesBerita OlahragaBerita SportBerita MMABerita Tinju

Berita Terkini

Berita Terpopuler