x

Pulau Yas Sudah Siap, Catat Tanggal Pertunjukan Perdana UFC 251 Pasca-Corona

Senin, 6 Juli 2020 11:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Kamaru Usman akan bertanding di UFC 251.

INDOSPORT.COM - Pulau Yas, Abu Dhabi yang disebut sebagai Fight Island akan menjadi tuan rumah dari pertarungan akbar Ultimate Fighting Championship (UFC) 251.

Dilansir The Sun, UFC 251 akan berlangsung mulai 11 Juli mendatang. Tidak ada penonton yang diperbolehkan untuk hadir mengingat pemerintah Abu Dhabi menerapkan aturan ketat demi mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Petarung asal Brasil, Gilbert Burns awalnya dijadwalkan tampil dalam laga tersebut. Dia akan melawan juara UFC kelas welter, Kamaru Usman.

Namun, laga tersebut batal terealisasi lantaran Burns dinyatakan positif virus corona. Kabar buruk tersebut membuat UFC harus putar otak untuk mencari lawan pengganti bagi Kamaru Usman.

Usman akhirnya akan berhadapan dengan Jorge Masvidal di UFC 251. Rangkaian pertarungan akbar akan berlangsung hingga 25 Juli 2020. BT Sport akan menjadi stasiun televisi yang menampilkan secara eksklusif UFC 251.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut daftar pertarungan yang akan tersaji di UFC 251:

Presiden UFC, Dana White sangat antusias menyambut duel tersebut. Dia optimistis Pulau Yas akan menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta UFC.

"Kami datang dengan ide pertarungan di Fight Island karena acara internasional ini akan berlangsung di tengah pandemi global. Arena, fasilitas latihan, dan Octagon di pulau itu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi siapa pun," ujar Dana White.

Tentunya UFC 251 akan menjadi pertarungan akbar yang dinantikan oleh banyak orang setelah cukup lama vakum akibat pandemi virus corona.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Dana WhiteBerita OlahragaBerita MMA

Berita Terkini

Berita Terpopuler