x

Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje Bakal Bertarung di Tahun 2020

Selasa, 21 Juli 2020 18:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Khabib Nurmagomedov direncanakan bakal menggelar duel dengan Justin Gaethje sebelum tahun 2020 ini selesai.

INDOSPORT.COMKhabib Nurmagomedov direncanakan bakal menggelar duel dengan Justin Gaethje sebelum tahun 2020 ini selesai.

Hal tersebut dinyatakan oleh manajer Khabib, Ali Abdelaziz yang mengatakan jika bintang UFC itu akan kembali ke oktagon sebelum akhir tahun 2020 ini.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Khabib diketahui masih berduka usai ayahanda tercintanya, Abdulmanap meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, dirinya dijadwalkan bakal kembali ke oktagon pada bulan Juli ini, namun kesehatan ayahnya yang semakin menurun membuat jadwal kembalinya dia harus tertunda untuk sementara waktu.

“Khabib (Nurmagomedov) belum pensiun dan dirinya masih memiliki beberapa tujuan yang saat ini belum tercapai. Kalian akan melihatnya kembali sebelum akhir tahun 2020 ini,” ujar Abdelaziz yang juga menjadi manajer Justin Gaethje pada TMZ Sports.

Dirinya menambahkan jika UFC akan memiliki hajat besar yang tersaji dalam duel antara dua petarung lightweight terbaik di era ini. Gaethje sendiri baru saja mengandaskan perlawanan Tony Ferguson dan membuat petarung tersebut tampak seperti seorang amatir pada duel yang digelar beberapa waktu lalu.

Khabib sendiri belum kembali ke oktagon sejak bulan September tahun 2019 lalu. Dirinya seharusnsya berduel dengan Tony Ferguson di UFC 249, namun larangan travel akibat pandemi Covid-19 membuat rencana tersebut harus berantakan.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun pada akhirnya Khabib menegaskan jika dirinya bisa keluar dari Rusia, namun UFC terlanjur memindahkan jadwal ke duel antara Ferguson vs Gaethje.

Duel dua petarung ini pastinya telah ditunggu oleh jutaan penggemar setia UFC, mengingat mereka bisa dikatakan merupakan yang terbaik di kelasnya saat ini.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib NurmagomedovBerita MMAJustin GaethjeAli Abdelaziz

Berita Terkini