x

Jadwal Duel MMA ONE Championship Pekan Ini: Perebutan Gelar Juara Dunia

Rabu, 29 Juli 2020 13:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: No Surrender pada Jumat (31/07/20) mendatang.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: No Surrender pada Jumat (31/07/20) mendatang.

Setelah pertandingan harus ditunda selama empat bulan karena imbas virus corona (COVID-19), ONE Championship akhirnya kembali menggelar pertarungan MMA perdananya.

Duel bertajuk ONE: No Surrender yang akan digelar di Bangkok, Thailand tersebut akan menyuguhkan pertandingan utama yakni perebutan gelar juara dunia ONE Flyweight Muay Thai antara Rodtang Jitmuangnon vs Petchdam Petchyindee Academy.

Baca Juga
Baca Juga

Duel main card atau pertarungan utama juga disebut sebagai salah satu pertarungan fenomenal, mengingat dominasi keduanya di kejuaraan MMA paling bergengsi di benua Asia.

Meski merupakan petarung muda, kedua atlet asal Thailand ini memiliki rekor impresif dalam dunia olahraga kombat. Rodtang telah menjadi tiga kali peraih Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai, sedangkan Petchdam merupakan mantan pemegang sabuk Juara Dunia ONE Flyweight kickboxing.

Tak hanya itu, catatan mereka secara keseluruhan pun terbilang impresif. Rodtang telah bertanding sebanyak lebih dari 300 kali dalam laga Muay Thai dengan rekor 261-41-10. Sementara Petchdam juga memiliki rekor 95-15-7 dalam Muay Thai dan Kickboxing.

Sebelumnya, pertandingan tersebut juga akan dibuka dengan 10 petarung yang akan berduel satu sama lain dan tak kalah menarik untuk ditonton.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut daftar lengkap 12 petarung yang akan berlaga di ONE: No Surrender:

  1. Rodtang Jitmuangnon vs Petchdam Petchyindee Academy (perebutan juara dunia Flyweight Muay Thai)
  2. Petchmorakot Petchyindee Academy vs Yodsanklai Iwe Fairtex (perebutan juara dunia Featherweight Muay Thai)
  3. Sitthichai Stisongpeenong vs Superbon (Featherweight Kickboxing)
  4. Stamp Fairtex vs Sunisa Srisen (Women Atomweight)
  5. Panpayak Jitmuangnon vs Superlek Kiatmoo9 (Flyweight Muay Thai)
  6. Mark Fairtex Abelardo vs Fabricio Andrade (catchweight)

Berikut jadwal duel ONE: No Surrender:

Jumat, 31 Juli 2020

Mixed Martial Arts (MMA)One ChampionshipBerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini