x

Takut Dihajar Lawannya, Petarung ONE Championship Coba Kabur Keliling Octagon

Kamis, 13 Agustus 2020 15:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Petarung ONE Championship, Brock Larson.

INDOSPORT.COM – Momen kocak dan cukup aneh terjadi di sebuah pertarungan ONE Championship lantaran seorang petarung, Brock Larson mencoba kabur dengan keliling arena tarung karena takut dihajar lawannya.

Momen tersebut berlangsung dalam duel sengit antara Melvin Manhoef vs Brock Larson di kelas middleweight turnamen ONE FC 8 pada 2013 silam.

Sejak awal pertandingan Manhoef memang begitu mendominasi, ia berkali-kali memberikan bogem mentah kepada lawannya yang sejak awal memang sedikit menunjukkan ketakutan.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian jelang berakhirnya ronde pertama, Larson gagal menjatuhkan lawannya dan memberikan kesempatan bagi Manhoef untuk melakukan serangan.

Namun nyatanya yang terjadi, Brock Larson berlari keliling arena tarung dan mencoa kabur karena takut dihajar oleh petarung asal Belanda tersebut. Namun Melvin Manhoef berhasil meraih dan memberikan pukulan bertubi-tubi.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi pertarungan tersebut tak berakhir sampai di situ. Baik Manhoef dan juga Larson berhasil menyelesaikan pertarungan dalam tiga ronde meski sempat diwarnai insiden kartu kuning.

Meski nampak mendominasi pertarungan, nyatanya Melvin Manhoef gagal memenangkan pertarungan lewat keputusan decision (unanimous). Kini ia memiliki rekor kemenangan 32-14-1 dan telah hengkang ke promotor Bellator MMA.

Sedangkan Brock Larson mengantongi rekor kemenangan yang lebih baik ketimbang lawannya yakni 42-10-0 dan saat ini bertarung di Legacy Fighting Championship (LFC).

Mixed Martial Arts (MMA)One ChampionshipBerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini

Berita Terpopuler