x

Disetujui UFC, Duel Impian Khabib vs GSP Bakal Segera Terwujud

Selasa, 18 Agustus 2020 16:57 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Impian petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, untuk bertarung melawan petarung Kanada, George St-Pierre (GSP), sepertinya bakal segera terwujud dalam wak

INDOSPORT.COM - Impian petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, untuk bertarung melawan petarung Kanada, George St-Pierre (GSP), sepertinya bakal segera terwujud dalam waktu dekat. 

Dilansir dari Talksport, Presiden UFC, Dana White, akhirnya siap mendukung Khabib untuk mewujudkan laga itu.

Sebelumnya, beredar kabar alasan Dana White tak mau menggelar pertarungan Khabib vs GSP adalah karena takut kehilangan bintang yang pernah mengalahkan Conor McGregor tersebut. 

GSP yang merupakan legenda kelas welter dan pensiun di UFC sebagai juara kelas menengah, berpotensi mengalahkan Khabib yang saat ini ada di kelas ringan. 

Baca Juga
Baca Juga

Jika itu terjadi, Dana khawatir GSP akan kembali memilih pensiun dan mengganggu reputasi bintang yang ada saat ini, seperti Khabib.

Meski begitu, keinginan yang besar dari Khabib yang juga dilandasi oleh keinginan sang ayah yang ingin melihat anaknya bertarung melawan GSP, membuat laga itu mendapatkan persetujuan dari Dana White. 

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, Khabib Nurmagomedov harus menyelesaikan pertarungannya terlebih dahulu melawan Justin Gaethje pada bulan Oktober nanti untuk mempertahankan gelar kelas ringan UFC miliknya. 

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib NurmagomedovGeorges St-Pierre

Berita Terkini