x

UFC 253: Balaskan Dendam McGregor, Pertarung Ini Bakal Bikin Sahabat Khabib KO

Kamis, 24 September 2020 17:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Petarung MMA asal Kanada, Hakeem Dawodu berniat untuk membalaskan dendam Conor McGregor dengan menargetkan akan membuat sahabat Khabib Nurmagomedov, Zubaira Tukhugov.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Kanada, Hakeem Dawodu berniat untuk membalaskan dendam Conor McGregor dengan menargetkan akan membuat sahabat Khabib Nurmagomedov, Zubaira Tukhugov KO di UFC 253, Minggu (27/09/20) akhir pekan nanti.

Hakeem merupakan penggemar yang juga berlatih di SBG, tempat gym McGregor di Irlandia. Saat mengetahui dirinya akan bertarung melawan Zubaira.

Ia mendapatkan dukungan penuh untuk membalaskan dendam dengan membuat KO sahabat Khabib Nurmagomedov tersebut dari para rekan berlatihnya di SBG.

Baca Juga
Baca Juga

Zubaira sendiri merupakan petarung yang berhasil memberikan pukulan kepada Conor McGregor saat kericuhan pasca pertarungan yang terjadi di UFC 229 pada Oktober 2018. Saat itu kubu Khabib yang merasa terpancing provokasi memberikan bogem mentah kepada sejumlah kubu McGregor.

“Bertarung melawan Zubaira Tukhugov benar-benar kesempatan yang bagus, semua orang mengenalnya sebagai pria yang memukul Conor McGregor di UFC 229,” kata Hakeem Dawodu, dilansir dari RT Sports.

“Saya mendapatkan dukungan di SBG. Mereka mengatakan beberapa hal termasuk ingin saya membalaskan dendam McGregor, yang pasti akan saya lakukan. Saya ingin menyingkirkannya dan membuat para penggemarnya beralih ke saya,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Hakeem sendiri sebelumnya pernah mengalahkan salah satu sahabat Khabib Nurmagomedov yakni Marat Magomedov pada 2016 silam. Jadi menurutnya bertarung melawan Zubaira tak akan menyulitkannya karena ia mengklaim sudah mengetahui gaya bertarung kubu The Eagle.

Hakeem Dawodu yang bertarung di kelas featherweight tercatat memiliki rekor 11-1-1. Sedangkan Zubaira Tukhugov mengantongi rekor kemenangan 19-4-1 dalam karier MMA profesionalnya.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorKhabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini