x

Terungkap, Ini Kebusukan Conor McGregor yang Bikin Khabib Ogah Tanding Ulang

Minggu, 18 Oktober 2020 17:37 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov akhirnya mengungkapkan alasan mengapa ia ogah tanding ulang melawan Conor McGregor.

INDOSPORT.COM – Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov akhirnya mengungkapkan alasan mengapa ia ogah tanding ulang melawan Conor McGregor.

Sejak kekalahan McGregor di UFC 229 pada 6 Oktober 2018 lalu, Khabib tak henti-hentinya mendapatkan tawaran dan bahkan iming-imingan besar agar mau melakukan rematch melawan The Notorious.

Namun The Eagle selalu menolaknya, dan mengatakan bahwa hasil di UFC 229 sudah menjawab segalanya. Sifat tegas yang ditunjukkan oleh Khabib pun sempat mengundang pertanyaan dari sejumlah pihak, mengapa ia begitu keras kepala dan tak pernah luluh untuk melawan McGregor.

Baca Juga
Baca Juga

Pertanyaan tersebut pun kini akhirnya terjawab, setelah Khabib mengungkapkan alasan mengapa ia tak mau kembali melawan McGregor di atas octagon yakni karena sifat buruknya.

“Saya sudah mengalahkan Conor McGregor, kenapa saya harus kembali berduel dengannya? Suruh saja dia comeback dan menyibukkan dirinya sendiri,” kata Khabib Nurmagomedov, dilansir dari laman Sport Bible.

“Saya pikir McGregor memang tak pantas mendapatkan gelar juara ini, karena dia tidak fokus, senang mengonsumsi alkohol, tak sopan dengan orang tua, jadi dia tak pantas mendapatkan perhatian saya. Saya tak pernah tertarik dengannya, jadi lupakan saja hal tentang McGregor,” tambahnya.

Khabib sendiri sebelumnya menolak kembali bertarung atau berada dalam satu frame dengan McGregor di ajang reality show combat The Ultimate Fighter (TUF).

Baca Juga
Baca Juga

The Ultimate Fighter merupakan acara di mana petarung MMA profesional melatih peserta hingga jadi juara. Dana White selaku bos UFC berencana untuk memproduksi acara ini, dan tertarik untuk mengundang Khabib serta McGregor sebagai pelatih.

Akan tetapi tawaran tersebut dengan tegas di tolak oleh Khabib, sembari mengatakan bahwa dirinya tak mau melakukannya meski ditawari bayaran fantastis maupun diberi hak kepemilikan UFC, karena memang tak mau memberikan panggung bagi Conor McGregor.

Khabib Nurmagomedov saat ini tengah mempersiapkan diri untuk bertarung melawan Justin Gaethje dalam duel perebutan gelar juara kelas ringan di UFC 254 yang berlangsung pada 25 Oktober mendatang.
 

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorKhabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini

Berita Terpopuler