x

Banyak Tingkah, Petarung Tengil Ini Alami Kekalahan Memalukan

Kamis, 5 November 2020 16:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Petarung MMA, Johnathan Ivey mendapat pukulan telak lawannya asal Jepang.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Amerika Serikat, Jonathan Ivey mengalami kekalahan memalukan setelah dirinya bertindak tengil dan banyak tingkah.

Momen kekalahan tersebut terjadi kala duel antaran Jonathan Ivey vs Hikaro Sato dalam turnamen MMA bertajuk Pancrase 284 yang berlangsung di Jepang.

Ivey, yang dikenal sebagai salah satu petarung tengil memang sudah banyak tingkah saat konferensi pers pra pertarungan. Kala itu atlet berjuluk Big Jon ini sempat memprovokasi hingga membuat Hikaru Sato terpancing emosi, dan acara tersebut di warnai kericuhan.

Baca Juga
Baca Juga

Tak sampai di situ, Jonathan Ivey kembali berulah dengan mencoba menunjukkan sisi gaharnya di depan kamera saat wasit sedang memberitahu aturan tentang pertarungan.

Berlanjut kala bel pertarungan di mulai, Ivey menunjukkan gelagat dan gesture tengil untuk mengejek Sato. Kemudian duel pun bertarung cukup seru, sebagaimana dilansir dari laman Next Shark.

Namun tak beberapa lama, Sato melancarkan pukulan hook kanan yang kilat dan penuh tenaga. Nahas, belum juga melakukan defense atau pukulan balasan, Ivey langsung mengenai hook kanan yang sukses mendarat di pipinya.

Baca Juga
Baca Juga

Ivey langsung kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Tak ingin lawannya kembali bangkit, Sato langsung menghajar lawan tengilnya hingga dihentikan wasit, dan langsung melakukan selebrasi kemenangan.

Tentunya kekalahan yang dialami oleh Ivey sangat memalukan. Pasalnya, ia selalu sesumbar akan mengalahkan lawannya, serta selalu bersikap buruk kepada Sato.

Jonathan Ivey sendiri memiliki catatan rekor kemenangan 32-57-1NC. Sementara Hikaro Sato membukukan 24-25-4. Keduanya diketahui sudah tak pernah bertarung lagi sejak 2018.

JepangMixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini