x

Punya 'Mata Elang', Wasit UFC Hentikan Laga karena Bra Petarung Wanita Melorot

Senin, 30 November 2020 15:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Wasit UFC, Jason Herzog mendapatkan banjir pujian karena sempat menghentikan duel saat bra seorang petarung wanita, Norma Dumont Viana, melorot kala menghadapi Ashlee Evans-Smith.

INDOSPORT.COM – Wasit UFC, Jason Herzog mendapatkan banjir pujian karena sempat menghentikan duel saat bra seorang petarung wanita sempat melorot.

Momen tersebut terjadi saat duel antara Ashlee Evans-Smith vs Norma Dumont Viana di kelas women catchweight, di UFC Vegas 15 yang berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (29/11/20) kemarin.

Saat itu Dumont dan Ashlee tengah bertarung sengit di ground fighting di mana petarung asal Brasil sedang mendominasi dan berada di posisi atas.

Baca Juga
Baca Juga

Namun karena Ashlee berusaha bertahan dan menyerang balik lawannya, ia tak sengaja membuat bra Dumont terangkat dan nyaris membuat payudaranya terlihat.

Herzog yang memiliki penglihatan tajam bak mata Elang, langsung dengan sigap menghampiri Dumont dan membantu menarik bra sang petarung ke tempat semula agar payudara Durmont tak kelihatan.

Baca Juga
Baca Juga

Aksi Jason Herzog pun langsung menuai pujian di media sosial karena telah membantu Dumont, dan bahkan sebagian penonton tak menyadari momen tersebut.

“Menghormati wanita adalah tanda seorang pria sejati” @NeoSpencer2

“Kerja bagus” @SanjayaKumar27

“Karena seorang pria sejati akan melakukan kebaikan” @SaiSudhirCH1

“Namanya ialah Helpy Helperson” @sandipantsmma

“Norma Dumont memang memenangkan pertarungan, tapi wasit memenangkan hati kami” @AgraniDixit2

Pertarungan ini akhirnya dimenangkan oleh Norma Dumont Viana lewat keputusan telak Unanimous Decision (30-26, 30-26, 30-26) atas Ashlee Evans-Smith dalam duel yang berlangsung 3 ronde.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini

Berita Terpopuler