x

Sederet Latihan Ekstrem McGregor Demi Punya Transformasi Tubuh Mengerikan

Minggu, 6 Desember 2020 04:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM – Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor melakukan sederet latihan ekstrem demi memiliki transformasi tubuh yang mengerikan.

Sejak memutuskan comeback untuk melawan Dustin Poirier dan petinju Manny Pacquiao pada awal tahun 2021, McGregor langsung giat latihan rutin.

Bahkan tekat serta konsistennya dalam latihan membuat ia memiliki tubuh yang amat kekar dan selayaknya petarung jagoan pada umumnya, dan ia pamerkan melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

Baca Juga
Baca Juga

Namun untuk mendapatkan transformasi tubuh yang mengerikan seperti saat ini, The Notorious tak mendapatkannya secara instan. Ia bahkan rela menjalani sederet latihan ekstrem yang ia beberkan melalui sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

“Dalam 6 pekan terakhir menjalani latihan, saya telah menyelesaikan 375 sparring. Ini sama dengan putaran 75x5 menit, atau 15 pertandingan di kejuaraan MMA. Pertarungan terakhir saya berlangsung selama 40 detik,” tulis Conor McGregor.

Tentunya pengakuan McGregor langsung mendapatkan pujian dari kalangan netizen, yang menganggap bahwa petarung UFC itu memanlah sosok juara sejati.

Baca Juga
Baca Juga

Namun di sisi lain, banyak juga yang menyinggung tentang pertarungannya melawan YouTuber ternama, Jake Paul. Publik figur asal Amerika Serikat tersebut diketahui memiliki ambisi untuk melawan dan mengalahkan McGregor di atas ring tinju.

Tantangan itu dilontarkan oleh Jake Paul pasca kemenangan KO-nya atas mantan pebasket NBA, Nate Robinson di ronde kedua, pada duel tinju ekshibisi Mike Tyson vs Roy Jones Jr pada 29 November lalu.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada satu kalimat pun dari Conor McGregor yang merespons tentang tantangan yang diajukan oleh Jake Paul.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorBerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini