x

Link Live Streaming Duel UFC Vegas 23: Marvin Vettori vs Kevin Holland

Sabtu, 10 April 2021 23:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut link live streaming ajang UFC Vegas 23 di mana ada duel utama antara Marvin Vettori vs Kevin Holland pada hari ini, Sabtu (10/04/21).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming ajang UFC Vegas 23 di mana ada duel utama antara Marvin Vettori vs Kevin Holland pada hari ini, Minggu (11/04/21) dini hari WIB.

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) ternama di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC Fight Night 189 atau UFC Vegas 23 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Duel seru dan mendebarkan antara Marvin Vettori (16-4-1) vs Kevin Holland (21-6-0) di kelas menengah (middleweight) akan menjadi penampilan utama di UFC Vegas 23.

Baca Juga
Baca Juga

Kedua petarung diketahui sama-sama berada dalam daftar 10 besar di peringkat kelas menengah UFC, di mana Marvin Vettori saat ini berada di posisi keenam dalam ranking tersebut. Sedangkan Kevin Holland berada di peringkat ke-10.

Sejatinya UFC Vegas 23 akan menyuguhkan pertempuran antara Darren Till vs Marvin Vettori di duel utama. Namun sayangnya pertarungan tersebut batal.

Pasalnya, Darren Till mengalami cedera saat berlatih, sehingga ia terpaksa harus mundur dan gagal tampil melawan Vettori. Akhirnya Kevin Holland melayangkan tantangan yang kemudian permintaan petarung berjuluk Si Mulut Besar itu diterima oleh Vettori.

Baca Juga
Baca Juga

Selain duel antara Marvin Vettori vs Kevin Holland juga terdapat sejumlah duel yang tak kalah seru di main card maupun preliminary card UFC Vegas 23.

Salah satunya ialah duel antara penghuni peringkat kelima women strawweght Nina Ansaroff vs Mackenzie Dern selaku unggulan ke-11 di divisinya.


1. Berikut Jadwal dan Link Live Streaming UFC Vegas 23

Berikut Jadwal dan Link Live Streaming UFC Vegas 23

Minggu, 11 April 2021

02:00 WIB – Main Card

Sabtu, 10 April 2021

23:00 WIB – Preliminary Card

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan duel UFC Vegas 23:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan
 

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita SportLive StreamingBerita MMA

Berita Terkini