x

Adu Mulut Eks Raja Kelas Berat Daniel Cormier vs Jake Paul Nyaris Picu Tawuran di UFC 261

Minggu, 25 April 2021 15:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Adu mulut antara legenda Daniel Cormier dengan YouTuber Amerika Serikat Jake Paul nyaris memicu tawuran di ajang UFC 261, Minggu (25/04/21).

INDOSPORT.COM – Adu mulut antara legenda Daniel Cormier dengan YouTuber Amerika Serikat Jake Paul nyaris memicu tawuran di ajang UFC 261, Minggu (25/04/21).

Ajang UFC 261 telah berlangsung dan menyuguhkan sejumlah momen menarik, termasuk drama perseteruan antara petarung legenda sekaligus komentator Daniel Cormier yang sempat adu mulut dengan Jake Paul, yang kini tengah merintis karier sebagai petinju.

Momen tersebut terjadi kala duel Randy Brown vs Alex Oliveira tengah berlangsung. Saat itu, Jake diketahui sudah tiba di bagian depan bangku penonton VyStar Veterans Memorial Arena, Jacksonville, Florida.

Baca Juga
Baca Juga

Mengetahui ada Jake Paul di arena, Daniel Cormier yang juga mantan raja kelas berat UFC pun langsung bereaksi saat tengah bertugas sebagai komentator, sebagai mana dilansir dari MMA Junkie.

“Saya bersumpah demi Tuhan, saya baru saja melihat Jake Paul. Saya menunjuk ke arahnya dan berkata, 'Jangan main-main dengan saya,' karena saya akan memukul wajahnya. Dia ada di sana. Saya akan menamparnya. Saya tidak memainkan permainan itu,” katanya.

Tak lama kemudian Daniel Cormier yang mengenakan kemeja putih menghampiri Jake dan terjadilah perdebatan antara keduanya, yang semakin panas dengan riuh penonton yang berteriak “f*ck Jake Paul”.

Baca Juga
Baca Juga

Keduanya pun nampak terlihat tengah berdebat alot dan kehadiran petugas keamanan membuktikan bahwa tensi panas keduanya telah terjadi, dan menghindari adanya tawuran masal di UFC 261.

Yak lama kemudian Cormier langsung diamankan oleh petugas setempat untuk kembali bertugas dan nampaknya penonton membelanya karena teriakan olok-olok kepada Jake terus digaungkan.


1. Awal Mula Perselisihan Daniel Cormier vs Jake Paul

YouTuber Jake Paul saat melawan Ben Askren

Perselisihan keduanya bermula dari Daniel Cormier mengritik Jake Paul yang tak menaruh rasa hormat kepada Tyron Woodley. Namun kritik tersebut bukannya dicerna sebagai pelajaran, YouTuber Amerika itu malah bertindak kurang ajar dengan mengejeknya.

Perselisihan itu pun membuat para penggemar berspekulasi bagaimana jika keduanya berduel di atas arena tarung. Namun Cormier enggan melakukannya karena Jake bukan levelnya dan bahkan berkata bisa membunuh YouTuber ternama tersebut.

“Jake Paul tidak akan pernah melawan saya. Saya akan membunuhnya. Jadi kenapa saya harus melawan orang seperti dia? Tapi jujur saja saya tak tahan dengan anak ini. Saya adalah petarung yang ada di Hall of Fame dan memiliki gelar dua gelar juara sekaligus.

“Jadi saya tidak akan meninju bocah YouTuber itu yang ingin melawan saya. Itu bodoh dan konyol,” kata Daniel Cormier, saat diwawancarai oleh ESPN MMA.

Jake Paul baru saja memenangkan duel melawan eks UFC Ben Askren yang KO di ronde pertama pada sebuah duel tinju pada akhir pekan lalu.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita SportBerita MMADaniel CormierJake Paul

Berita Terkini