x

Link Live Streaming UFC 265: Derrick Lewis vs Ciryl Gane

Minggu, 8 Agustus 2021 05:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Derrick Lewis vs Ciryl Gane di UFC 265.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming UFC 265 duel antara Derrick Lewis vs Ciryl Gane di kelas berat bakal menjadi kartu utama pada Minggu (08/08/21) hari ini.

Promotor MMA ternama di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan akbar bertajuk UFC 265 akan berlangsung di Toyota Center, Amerika Serikat.

Pertempuran antara Derrick Lewis (25-7-0) vs Ciryl Gane (9-0-0) untuk memperebutkan gelar interim di kelas berat (heavyweight) akan menjadi pertarungan utama di UFC 265 hari ini.

Baca Juga
Baca Juga

Derrick Lewis merupakan mantan penantang gelar kelas berat UFC. Ia saat ini berada di peringkat kedua divisinya. Sejatinya petarung berjuluk Si Monster Hitam (The Black Beast) akan bertarung memperebutkan gelar juara kelas berat milik Francis Ngannou.

Akan tetapi pihak promotor lebih memilih Derrick Lewis memperebutkan gelar interim terlebih dahulu, setelah Francis Ngannou diduga enggan mempertaruhkan gelar kelas beratnya.

Sementara Ciryl Gane merupakan petarung kelas berat peringkat ketiga di UFC. Ia juga tampil impresif dengan belum terkalahkan sejak bergabung di UFC pada 10 Agustus 2019 lalu.

Maka pertarungan antara Derrick Lewis vs Ciryl Gane di kelas berat di UFC 265 hari ini dipastikan akan berlangsung seru dan kemungkinan bakal dramatis.

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya bakal ada duel perebutan gelar kelas bantam wanita UFC antara Amanda Nunes vs Julianna Pena. Namun pertarungan tersebut batal setelah Nunes dinyatakan positif Covid-19.

UFC kemudian memutuskan untuk menjadikan duel Jose Aldo (29-7-0) vs Pedro Munhoz (19-5-0) di kelas bantam menjadi pertarungan co-main card di UFC 265.

Ini juga akan menjadi kembali tampilnya sang legenda di kelas bantam Jose Aldo yang terakhir kali tampil saat menang melawan Marlon Vera pada sekitar akhir tahun 2020 lalu.


1. Live Streaming UFC 265

Live Streaming UFC 265

Berikut jadwal dan daftar petarung di UFC 265, Minggu (08/08/21) hari ini:

Main Card – 09:00 WIB

Preliminary Card – 07:00 WIB

Early Preliminary Card – 05:00 WIB

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan duel UFC 265:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan
 

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Jose AldoAmanda NunesBerita OlahragaBerita SportBerita MMADerrick Lewis

Berita Terkini