x

Salah Sasaran, Maling Mobil Ini Nyaris Dihabisi oleh Petarung UFC

Sabtu, 14 Agustus 2021 21:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Jordan Williams, petarung UFC.

INDOSPORT.COM – Nampaknya peribahasa ‘Sudah Jatuh, Tertimpa Tangga Pula’ pantas disematkan untuk seorang pencuri usai gagal melakukan aksinya lantaran nyaris dihabisi oleh petarung UFC, Jordan Williams.

Jordan Williams nyaris kehilangan mobil kesayangannya, karena sempat menjadi sasaran kejahatan seorang maling kala tengah menepi di sebuah pom bensin.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari RT Sports, kejadian itu berlangsung saat petarung kelas welter itu berhenti sebentar untuk membeli minuman di sebuah pom bensin, di mana kendaraannya memang tak dikunci.

Baru masuk ke dalam toko, tiba-tiba muncul seorang pria yang terekam di sebuah CCTV langsung menghampiri mobil tersebut dan masuk ke dalamnya.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi saat hendak membawa kabur mobil tersebut dan jalan beberapa langkah, Jordan Williams pun muncul langsung lari mengejar mobil miliknya.

Jordan Williams langsung membuka pintu mobilnya dan langsung menarik keluar sang pencuri yang hendak membawa kendaraannya tersebut.


1. Jordan Williams Nyaris Habisi Sang Maling

Jordan Williams, petarung UFC.

Kejadian yang sempat terekam CCTV dan diunggah oleh Jordan Williams di akun Instagram itu nampak jagoan UFC tersebut nyaris menghabisi sang maling.

Namun upaya tersebut gagal usai Williams memilih untuk melepaskannya sang maling yang langsung kabur dan lari terbirit-birit.

“Untuk yang bertanya mengapa mobil saya tak dikunci, karena mobil saya tidak bisa jalan jika berada dalam jarak lebih dari satu meter.

“Saya bisa memukulnya saat saya menariknya keluar dan menyelesaikannya dengan beberapa ground and poynd, tetapi saya lebih puas bahwa saya tak kehilangan mobil saya,” tulis Williams.

Jordan Williams sendiri merupakan petarung berusia 30 tahun asal Amerika Serikat, yang memiliki catatan rekor 9-5-1 NC, sejak memulai karier profesionalnya pada 22 Juni 2013.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini