x

Selain Lawan Charles Oliveira, Conor McGregor Juga Tantang Neymar Bertarung

Rabu, 5 Januari 2022 16:30 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
Conor McGregor petarung MMA

INDOSPORT.COM Conor McGregor, bintang UFC, lagi-lagi membuat pernyataan kontroversial. Kali ini, ia menantang Neymar Jr, bintang sepakbola Paris Saint-Germain, untuk bertarung.

Sejatinya, McGregor ingin menantang Charles Oliveira, juara kelas ringan UFC. Namun, Neymar ikut berimbas dalam tantangan ini.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini bermula dari foto yang diunggah Oliveira di akun Instagram pribadinya, @charlesdobronxs. Foto ini diambil setelah petarung asal Brasil ini mengalahkan Dustin Poirier pada 11 Desember 2021.

Dalam unggahan tersebut, Oliveira berfoto bersama Neymar, sesama atlet asal Brasil. Unggahan ini rupanya mendapat respon tegas dari McGregor.

McGregor pun memasang Instastory dengan mengunggah foto Oliveira dan Neymar tersebut. "Akan kalahkan kedua orang ini," tulis McGregor dalam storynya.

Conor McGregor menantang Neymar dan Charles Oliveira.
Baca Juga
Baca Juga

Sebenarnya, The Notorious hanya ingin menantang Oliveira. Namun karena terdapat Neymar dalam unggahan tersebut, otomatis ia juga terkena imbasnya.


1. Rentetan Kekalahan

Akankah Neymar tertarik masuk ring UFC?

Sebagaimana diketahui, terakhir kali McGregor tampil di Octagon adalah pada UFC 254 Juli 2021. Saat itu, petarung asal Irlandia ini kalah dari Poirier.

Kekalahan ini menjadi kekalahan ketiga McGregor dalam empat penampilan terakhirnya di arena Octagon sejak 2018.
Selain dua kekalahan dari Poirier, McGregor sudah lebih dulu takluk di hadapan Khabib Nurmagomedov.

Tantangannya kepada Oliveira ini juga sejatinya bukanlah kali pertama. Namun, Oliveira sepertinya mulai tertarik dengan tantangan dari McGregor.

Bagaimana tidak, setiap pertarungan dengan McGregor tentu akan mengundang banyak perhatian. Otomatis, akan ada banyak uang yang bisa ia dapatkan jika mampu menang atas McGregor.

NeymarUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorCharles Oliveira

Berita Terkini