x

Kabar Baik untuk Pecinta MMA, PFL Akan Segera Hadir di Indonesia

Jumat, 8 April 2022 17:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Professional Fighters League akan segera hadir di Indonesia

INDOSPORT.COM - Satu lagi olahraga tarung bebas akan hadir di Indonesia. Kini giliran The Professional Fighters League (PFL) yang akan menyapa penggemar olahraga tersebut di tanah air.

PFL sepakat bekerjasama dengan Mola TV untuk menayangkan PFL Challenger Series 2022, beserta dengan Musim Regularnya (Regular Season), Playoffs dan PFL World Championship.

Baca Juga

MOLA TV akan menyiarkan tayangan perdana PFL Challenger Series dan akan menyiarkan keseluruhan musim PFL 2022 secara langsung. Dan kedepannya juga akan menayangkan laga PFL dari seluruh dunia. 

Lebih dari itu, MOLA TV akan menayangkan siaran-siaran sebelum dan sesudah acara pertandingan bagi para pencinta MMA Indonesia.
 
“Professional Fighters League (PFL) dengan bangga mengumumkan kerja sama beberapa tahun kedepan dengan MOLA TV yang akan dimulai dari PFL Challenger Series 2022 hingga tahun 2023,” kata Senior Vice President (SVP) International, James Frewin. 

Baca Juga

Sedangkan perwakilan MOLA TV, Mirwan Suwarso mengatakan, Mixed Martial Arts (MMA) adalah jenis olah raga yang paling pesat pertumbuhannya di dunia.

Selain itu PFL merupakan salah satu ajang promosi olah raga MMA tercepat pertumbuhannya di dunia MMA.

Baca Juga

“Mixed Martial Arts (MMA) adalah jenis olah raga yang paling pesat pertumbuhannya didunia dan PFL merupakan salah satu ajang promosi olah raga MMA tercepat pertumbuhannya di MMA."

Kami sangat bersemangat dapat menampilkan tayangan dari acara laga mereka serta membawa acara MMA berkualitas di Indonesia,” ungkap Mirwan. 


1. Yang Pertama

Professional Fighters League akan segera hadir di Indonesia.

PFL adalah yang pertama dan satu-satunya menggunakan format olah raga yang sebenarnya dimana para petarung elit dari seluruh dunia berkompetisi di Musim Regular, Playoff dan Championship. 

Baca Juga

Empat petarung dari masing-masing divisi yang memiliki poin terbanyak di Musim Regular akan berlaga di Playoff dengan sistem win-or-go-home (menang atau pulang). 

Lalu akan dilanjutkan pada laga terbesarnya di MMA yaitu PFL World Championship dengan pemenang akan mengantongi hadiah sebesar US$1 juta.  
 
Professional Fighters League berada diposisi nomor 2 perusahaan MMA didunia dan hanya menampilkan para talenta petarung elit dengan 25 persen petarungnya merupakan peringkat top 25 dari seluruh dunia termasuk juara PFL 2021 Kayla Harrison dan Ray Cooper III.

Baca Juga

PFL memiliki siaran langsung di 160 negara pada platform TV terkemuka dan menayangkan produk siaran yang unik dan inovatif kepada lebih dari 600 juta pemirsa MMA di seluruh dunia. 
 


2. Mengenai PFL

Professional Fighters League akan segera hadir di Indonesia.

Professional Fighters League (PFL) adalah liga olah raga yang paling cepat pertumbuhannya sekaligus yang paling inovatif. 

PFL merupakan ranking ke-2 perusahaan MMA didunia dan satu-satunya format musim olah raga dimana para petarung berlaga pada Musim Regular, Playoff dan Championship.
 
PFL ditayangkan pada jam tayang utama (primetime) di Amerika Serikat dan ditayangkan secara langsung keseluruh dunia.

MMA merupakan olah raga yang paling berkembang decade ini dengan 600 juta fan diseluruh dunia. Penonton yang rata-rata masih muda dibandingkan olah raga lainnya merupakan penghasil pendapatan yang paling fenomenal saat ini. 

Mixed Martial Arts (MMA)Mola TVBerita MMAIMMAF (International Mixed Martial Arts Federation)

Berita Terkini