x

Jadwal UFC Vegas 66 Akhir Pekan Ini: Duel Gorila vs Tarzan, Jared Cannonier vs Sean Strickland

Selasa, 13 Desember 2022 09:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Jadwal UFC Vegas 66 akhir pekan ini, duel dua jagoan kelas menengah antara Jared Cannonier vs Sean Strickland akan menjadi kartu utama pada Minggu (18/12/22).

INDOSPORT.COM – Jadwal UFC Vegas 66 akhir pekan ini, duel dua jagoan kelas menengah antara  Jared Cannonier vs Sean Strickland akan menjadi kartu utama pada Minggu (18/12/22).

Promotor MMA paling bergengsi tersebut kembali melangsungkan pertarungan yang juga bertajuk UFC Fight Night 216 dan UFC di ESPN+ 74 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertarungan antara Jared Cannonier (15-6-0) vs Sean Strickland (25-4-0) di kelas menengah (middleweight) akan menjadi kartu utama di UFC Vegas 66.

Jared Cannonier merupakan petarung peringkat keempat di divisinya. Ia pernah menjadi juara AFC Heavyweight Championship pada 22 Januari 2014 silam.

Petarung berjuluk The Killa Gorilla itu bergabung dengan UFC pada 3 Januari 2015. Namun ia langsung kala atas Shawn Jordan lewat KO (punces) di UFC 182.

Baca Juga

Di sisi lain, kiprah sang lawan yakni Sean Strickland juga tak kalah mentereng. Petarung peringkat ketujuh dalam divisi kelas menengah UFC itu sempat menjadi juara KOTC Middleweight Championship.

Petarung berjuluk Tarzan itu pernah lima kali mempertahankan gelar juaranya, sebelum gabung di UFC pada 15 Maret 2014.

Baca Juga

Sean Strickland langsung menang di laga debutnya saat melawan Bubba McDaniel lewat submission (rear-naked choke) di UFC 171.

Maka pertandingan antara Gorila vs Tarzan alias Jared Cannonier vs Sean Strickland diprediksi bakal berlangsung seru.

Selain Jared Cannonier vs Sean Strickland, ada duel lainnya yang tak kalah menarik di UFC Vegas 66 akhir pekan nanti.

Baca Juga

1. Jadwal dan Daftar Petarung UFC Vegas 66

Jadwal UFC Vegas 66 akhir pekan ini, duel dua jagoan kelas menengah antara Jared Cannonier vs Sean Strickland akan menjadi kartu utama pada Minggu (18/12/22).

Main Card – 07:00 WIB

Preliminary Card – 04:00 WIB

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Berita MMA

Berita Terkini