x

Dinobatkan jadi Ring Girl UFC Tersultan, Busana Tembus Pandang Brittney Palmer jadi Sorotan

Minggu, 1 Januari 2023 17:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Kalahkan Arianny Celeste jadi ring girl Ultimate Fighting Championship (UFC) tersultan, Brittney Palmer kejutkan fans saat kenakan busana tembus pandang.

INDOSPORT.COM – Kalahkan Arianny Celeste jadi ring girl Ultimate Fighting Championship (UFC) tersultan, Brittney Palmer kejutkan fans saat kenakan busana tembus pandang.

Melalui instagramnya, Brittney Pamer unggah foto di atas sofa sembari mengenakan outfit serba hitam berupa sport bra dan legging jaring-jaring tembus pandang.

Wanita kelahiran 24 Juni 1987 tersebut juga mengenakan sneakers hitam dengan topi nuansa hitam merah bertuliskan “peace, love, and fishnets.”

Unggahan rival Arianny Celeste itu pun langsung banjir komentar netizen yang memuji betapa cantiknya ring girl UFC asal California, Amerika Serikat tersebut.

“Tanpa kata, hanya emoticon,” komentar @_lind****

Baca Juga

“Seksi yang sensasional,” komentar @luci******

“Selalu menakjubkan,” komentar @mdb******

Baca Juga

Ultimate Fighting Championship (UFC) dipertandingkan pertama kali pada 1993 dan diprakarsai oleh Dana White, Rorion Gracie,  John Milius, Campbell Mc Laren, David Isaacs, dan Art Davie.

Brittney Palmer dan Arianny Celeste menjadi dua nama ring girl UFC yang ikut menjadi sorotan. Brittney Palmer debut jadi ring gilr UFC pada 2005, disusul Arianny Celeste setahun kemudian.

Baru-baru ini melansir laman Inside Sport,memaparkan bahwa Brittney Palmer menjadi ring girl UFC terkaya menyalip rekannya, Arianny Celeste.

Baca Juga

1. Lampaui Kekayaan Arianny Celeste

Dibanding Arianny Celeste, Brittney Palmer disebut mengumpulkan penghasilan yang lebih besar selama menjadi ring girl UFC yakni 5 juta dolar.

Meskipun tidak ada angka resmi yang tersedia, Inside Sport menyebut bahwa Arianny Celeste menghasilkan uang di setiap pertandingan UFC sekitar 1000 dolar.

Disebutkan pula bahwa Arianny Celeste mendapatkan penghasilan lain sebesar 5000 dolar untuk  pay per view (PPV). Belum lagi termasuk dari sponsor dan akun OnlyFans.

Waf of Martials Arts memperkirakan bahwa Arianny Celeste memiliki penghasilan 1 juta dolar dengan kekayaan bersih mencapai 3,3 juta dolar.

Dibanding Arianny Celeste, Brittney Palmer disebut mengumpulkan penghasilan yang lebih besar selama menjadi ring girl UFC yakni 5 juta dolar.

Brittney Palmer disebut menggunakan ketenarannya untuk mendapatkan penghasilan lain di luar profesinya sebagai ring girl UFC asal Amerika Serikat.

Baca Juga

Seperti dengan Arianny Celeste, Brittney Palmer juga memiliki akun OnlyFans yang merupakan situs dewasa di mana pembuat konten akan menerima pembayaran langsung dari followers mereka.

Kesimpulannya, Brittney Palmer mmeiliki kekayaan lebih tinggi dibandingkan Arianny Celeste yang lebi terkenal dan populer.

Baca Juga

Bahkan meski disebut tidak lebih populer dari Arianny Celeste, namun Brittney Palmer terus mencuri perhatian dunia dengan sifatnya yang dermawan.

Diketahui bahwa Brittney Palmer menjadi donator untuk sejumlah lembaga amal. Dia sering menjual lukisan-lukisan karyanya lalu disumbangkan ke lembaga sosial.

Baca Juga
Ultimate Fighting Championship (UFC)Brittney PalmerBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini