x

Keterlaluan! Bos UFC Dana White Kepergok Pukul Istri di Malam Tahun Baru

Selasa, 3 Januari 2023 18:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, kepergok memukul istrinya di malam tahun baru 2023.

INDOSPORT.COM – Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, kepergok memukul istrinya di malam tahun baru 2023.

Kejadian tersebut terjadi ketika Dana White dan istrinya memilih untuk berlibur ke Cabo San Lucas, Meksiko, pada malam tahun baru.

Pertengkaran antara Dana White dan sang istri, Anne White pun terekam jelas dalam kamera CCTV di salah satu kelab malam Meksiko tersebut.

Bermula ketika Presiden UFC dan Anne melakukan obrolan biasa. Namun, sang istri justru kedapatan menampar Dana White.

Hal tersebut direspon oleh Dana dengan memukul balik sang istri. Bahkan, Dana White kedapatan melakukan beberapa tamparan ke wajah Anne.

Baca Juga

“White terlihat berbicara dengan istrinya Anne, yang menutupi wajahnya sebelum dia meraih pergelangan tangannya dan dia menanggapi dengan menampar wajahnya.

“White kemudian bereaksi dengan menampar wajah istrinya saat orang lain berada di antara mereka, sementara pertengkaran berlanjut,” tulis laporan yang dikutip dari laman resmi MMA.

Baca Juga

Padahal pasangan tersebut telah menikah selama 30 tahun. Pernikaha itu juga terjadi setelah keduanya saling mengenal sejak berusia 12 tahun.

Keadaan itu membuat Dana White menjilat ludahnya sendiri, mengingat dia pernah mengatakan bahwa tidak ada alasan bagi seorang pria untuk menyentuh wanita.

Sehingga, Dana White juga menjelaskan sebab terjadinya pertikaian dengan istrinya  dalam salah satu kelab malam di Cabo San Lucas, Meksiko.

Baca Juga

1. Dana White Terlalu Mabuk

Presiden UFC, Dana White, saat menjalani konferensi pers.

Pernikahan antara Dana dan Anne White yang berlangsung pada 1992 silam telah melahirkan 3 orang anak yakni, Dana White III, Savannah White, dan Aidan White.

Setelah pertikaian yang dilakukan oleh Dana dan Anne, Presiden UFC tersebut mengaku berada dalam salah satu situasi yang mengerikan.

Hal tersebut dikarenakan, Dana mengaku telah berhasil melalui beberapa masalah yang datang sejak 30 tahun bersama sang istri.

Bahkan, Dana White juga menjelaskan jika pertikaian dengan istrinya tersebut terjadi dalam salah satu situasi yang tidak terduga.

Selain itu, Presdien UFC tersebut juga merasa takut, malu, dan khawatir tentang tanggapan yang akan diberikan oleh ketiga anaknya.

Baca Juga

“Kami memiliki tiga anak dan jelas sejak video itu muncul, kami telah menunjukkan video itu kepada anak-anak. Kami lebih fokus pada keluarga kami sekarang,” jelas Dana White.

Menurut Dana, kejadian apes tersebut bisa terjadi lantaran dirinya berada di dalam pengaruh alkohol yang dikonsumsi di dalam salah satu kelab Cabo San Lucas, Meksiko.

Baca Juga

“Pasti ada banyak alkohol yang terlibat, tapi itu bukan alasan, Saya benar-benar tidak membuat alasan untuk ini sama sekali. Ini belum pernah terjadi sebelumnya,” tambah Presiden UFC tersebut.

Kendati demikian, baik Dana maupun Anne White mengaku telah saling meminta maaf. Bahkan, keduanya juga memohon maaf kepada ketiga anaknya.

“Saya dan istri saya sudah saling meminta maaf. Kami telah meminta maaf kepada anak-anak kami, dan ini adalah salah satu hal di mana semua orang akan ikut campur,” pungkasnya.

Baca Juga

Sumber: MMA Fighting

MeksikoUltimate Fighting Championship (UFC)Dana White

Berita Terkini