x

10 Presenter Olahraga Tercantik dan Seksi di Indonesia

Selasa, 29 September 2015 16:34 WIB
Editor: Randy Prasatya

Acara olahraga telah menjadi satu bagian yang identik dengan wanita cantik di dalamnya. Bahkan kemolekan wanita bukan hanya hadiri di dalam arena olahraga, mereka juga bisa hadir di dalam layar kaca dalam sebuah acara olahraga.

Bahkan acara olahraga yang dibawakan oleh wanita akan lebih menarik ketimbang presenter laki-laki. Dan kali ini INDOSPORT akan menampilkan 10 presenter olahraga tercantik yang dimiliki Indonesia.


1. Kamidia Radisti

Kamidia adalah mantan atlet renang. Hal ini diyakini oleh para juri bisa membawanya melangkah lebih jauh di ajang Miss World 2007 di Sanya, RRC. Ia berhasil masuk dalam 20 besar kompetisi fast track Miss World Sport.

Dengan prestasinya itu, salah satu televisi swasta pun merekrutnya untuk menjadi presenter olahraga.


2. Donna Agnesia

Donna yang beragama Katolik ini mengawali karier sebagai model. Anak ke-2 dari 3 bersaudara ini kemudian merambah ke dunia presenter. Penampilannya memandu acara siaran langsung Piala Dunia 2006 di televisi swasta, mengantarkannya pada kesuksesan

Donna merupakan salah satu presenter perempuan yang fasih memandu acara olahraga, khususnya sepakbola. Donna berhasil membius dengan kelancarannya berbicara soal tim-tim sepakbola dunia. Sampai sekarang pun Donna masih aktif bekerja sebagai presenter.


3. Auxilia Paramitha

Auxilia mengawali karir sebagai finalis GADIS Sampul tahun 2002. Sebelum menjadi presenter olahraga di salah satu televisi swasta, Auxilia pernah menjadi langganan bintang film FTV.


4. Conchita Caroline

Conchita Caroline adalah pemeran sinetron dan pembawa acara. Wanita cantik ini dikenal luas sebagai pembawa acara olahraga di salah satu stasiun tv swasta. Dia pun memilik hobi melukis dan membaca komik.


5. Rey Utami

Merupakan seorang pembawa acara dan penyanyi Indonesia. Rey sendiri memang kerap membawakan acara olahraga terutama sepakbola di beberapa televisi nasional Indonesia.

Rey tercatat pernah menjadi salah satu presenter pagelaran besar seperti ajang Euro yang ditayangkan stasiun tv swasta di Indonesia.

Rey juga adalah seorang fans berat Manchester United. Selain MU, wanita cantik ini juga ngefans dengan Timnas Spanyol, Rey juga mengaku sangat mengidolai Chicharito.


6. Putri Violla

Putri Viola merupakan alumni Universitas Brawijaya Malang dimana ia termasuk pecinta sepakbol terutama Arema. Pasca lulus kuliah ia pindah ke Jakarta untuk bergabung dengan TV One menjadi seorang presenter.

Namanya semakin melambung saat ditugaskan meliput pertandingan Indonesia dalam ajang Piala AFF 2014 di Vietnam. Paras cantiknya sempat menghebohkan media Vietnam pada saat itu.


7. Franda

Awal karier Franda adalah menjadi finalis MTV VJ Hunt 2007, sayangnya ia tidak memenangkan ajang tersebut, namun demikian ia berhasil menjadi juara favorit pilihan pemirsa.

Wanita keturunan tionghoa ini juga sempat menjadi pembawa acara tamu dalam acara musik RCTI, Dahsyat, menggantikan Luna Maya. Kini Franda menjadi pembawa acara olahraga di salah satu stasiun tv swasta Indonesia.


8. Widya Saputra

Widya Saputra merupakan seorang pembawa acara televisi asal Indonesia, saat ini ia banyak dikenal orang sebagai presenter acara-acara olahraga di beberapa stasiun TV di Indonesia.

Hobi Widya di luar kesibukannya adalah menyanyi, membaca, dan browsing di internet. Ia juga merupakan seorang penyayang binatang. Hewan yang menjadi favorit Widya adalah kucing, dan oleh sebab itulah ia kerap dijuluki Cat Lady oleh teman-teman seprofesinya.


9. Yana Aprilia

Wanita bermata sipit ini sempat menggemparkan banyak kalangan pecinta olahraga saat membawakan salah satu acara sepakbola di stasiun tv swasta Indonesia. Kulitnya yang putih dan badanya yang seksi banyak membuat kalangan Laki-laki mengaguminya.


10. Sheila Purnama

Sebagai presenter olahraga, Sheila Purnama jadi salah satu yang paling diidolakan. Selain cantik, Sheila dianggap cerdas dan luwes saat membawakan acara.

Sheila sendiri sukses menjadi presenter acara olahraga di salah satu stasiun televisi swasta yang tayang tiap hari minggu. Sebelum terjun ke dunia presenter, Sheila juga sempat menjadi bintang beberapa sinetron yang tayang di Tanah Air.

Donna AgnesiaFranda

Berita Terkini