x

10 Selebritis Dunia Penggila Yoga

Selasa, 27 Oktober 2015 09:49 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan

Yoga dipercaya sebagai salah satu olahraga yang mampu memberikan ketenangan jiwa bagi setiap orang yang menjalankannya. Kelas yoga pun mampu menarik para superstar tampan Hollywood ini. 

Yoga disebut-sebut menjadi rahasia kesempurnaan tubuh deretan selebritis pria terkenal ini. Berikut INDOSPORT merangkum 10 selebrtis dunia yang rutin melakukan yoga demi kesehatan tubuh dan ketenangan jiwa mereka


1. Adam Levine

Vokalis Maroon 5 ini memang tak diragukan mampu menghipnotis para penggemarnya, terutama fans wanita, dengan tubuh atletis dan wajah tampannya. Penasaran dengan rahasia tubuh sempurna Adam Levine? Yoga jawabannya.

Pelantun She Will Be Loved itu mengakui jika ia rutin melakukan yoga sejak lama. Tak hanya membuat tubuhnya sehat, Adam yang menyebut dirinya sulit berkonsentrasi mengklaim yoga lebih meningkatkan fokusnya.


2. Orlando Bloom

Orlando Bloom

Pemeran Will Turner dalam franchise Pirates of The Carribean, Orlando Bloom, ternyata merupakan penggemar berat yoga. Bloom menyebut ia mulai menggilai yoga setelah diperkenalkan oleh sang mantan istri yang juga model Victoria’s Secret, Miranda Kerr.

Ketenangan yang didapat dari aktivitas yoga membuat ayah satu anak ini mampu lebih berkonsentrasi dan mempertahankan irama kehidupannya. Ia juga menyebut yoga membuatnya lebih menghargai lingkungan sekitar


3. Zachary Quinto

Zachary Quinto

Bintang film Star Trek, Zachary Quinto ternyata juga merupakan penggemar berat yoga. Zachary menyebut yoga sebagai olahraga sempurna untuk aktor yang sering bepergian. Kemudahan dalam melakukan yoga, membuat ia tidak memerlukan peralatan khusus dan dapat melakukannya di mana saja.


4. Colin Farrell

Aktor Irlandia ini menyebut jika kesukaanya terhadap yoga sempat tak didukung oleh orang-orang sekitarnya. Banyak orang yang meledek Farrel karena memilih yoga sebagai olahraga favoritnya, meski begitu ia mengaku tak terlalu memperdulikannya.

Meski merasa yoga merupakan olehraga yang melelahkan secara fisik, bintang fil Total Recall itu tetap nekat melakukannya karena yoga membantunya tetap bugar. Farrell juga mengatakan yoga merupakan cara bagus untuk membersihkan pikiran.


5. Russell Brand

Russell Brand

Komedian Inggris, Russell Brand, merupakan penggemar yoga jenis Avid. Ia telah melakukan yoga selama bertahun-tahun, dan dengan bangga selalu memamerkannya di depan semua orang.Mantan suami Katy Perry itu dengan tegas menyebut yoga memberikan menfaat yang sangat besar untukkesehatan fisik dan mentalnya.


6. Robert Downey Junior

Robert Downey Jr

Sang Iron Man ternyata juga merupakan seorang penggila yoga! Selain yoga, RDJ diketahui juga melakoni olahraga lain seperti mixed martial arts dan pilates. Olahraga-olahraga tersebut diakui pemeran Tony Stark itu sebagai rahasia di balik kebugaran tubuhnya.

Yoga juga disebut Robert Downey mampu menyeimbangkan kehidupannya.


7. Jeremy Piven

Jeremy Piven

Melalui akun twitter, aktor Jeremy Piven tak malu mengakui rasa cintanya untuk yoga. Ia  bahkan ia mendesak para penggemarnya untuk mencoba olahraga ini. Jeremy mengatakan yoga membantu dia menjadi lebih bijak dalam menentukan sebuah keputusan.


8. David Beckham

Legenda Manchester United, David Beckham ternyata tak hanya menjadikan sepak bola sebagai olahraga utamanya. Suami Victoria Beckham itu ternyata telah melakukan yoga selama bertahun-tahun. Yoga pun disebut-sebut sebagai rahasia di balik tubuh sempurna dan wajah rupawan Becks.


9. Matthew McConaughey

Matthew McConaughey

Bintang film Interstellar ini ternyata mempercayakan yoga untuk menjaga tubuhnya agar terus dalam kondisi prima.  Selain yoga, McConaughey juga melakoni olahraga lain seperti surfing dan berlari untuk menjaga bentuk tubuhnya.


10. Ashton Kutcher

Ashton Kutcher mengenal yoga dari mantan istrinya, Demi Moore. Meski telah bercerai, Kutcher tetap melakukan yoga hingga saat ini. Dia sangat menyukai Bikram Yoga, jenis yoga khusus yang dipraktekkan dalam sebuah ruangan yang dipanaskan sampai 100 derajat Fahrenheit. Sangat panas tentunya.

David BeckhamYogaAdam LevineOrlando BloomRussell Brand

Berita Terkini