x

5 WAGs Setia Pendamping Atlet yang Terpuruk

Kamis, 29 Oktober 2015 01:05 WIB
Editor: Galih Prasetyo

Pernyataan dari Linda Morselli cukup sederhana, ia tak banyak mengubar kata kemesraan kala ucapkan sepenggal kalimat penyemangat kepada sang kekasih, Valentino Rossi yang kini dalam kondisi terpuruk. Kala cacian dari segala penjuru datang, Morselli jadi penahan Rossi agar tak tumbang. Romantis. 

Morselli jadi seperti antitesis yang mengatakan para perempuan pendamping atlet ternama hanya mengharapkan materi semata. Kesetiaan seorang Morselli jadi pembeda. Namun ternyata tidak hanya Morselli yang lakukan itu. Sejumlah perempuan lain juga lakukan hal serupa. Siapa saja? Berikut perempuan setia pendamping atlet yang terpuruk versi INDOSPORT: 


1. Linda Morselli

Sejak mendapat hukuman, dukungan untuk Rossi terus mengalir. Dukungan datang dari pejabat tinggi hingga pesepakbola. Dilansir dari Msn, Kekasih Rossi, Linda Morselli tak mau ketinggalan ikut mendukung belahan hatinya dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya, @lalindaa. 

Linda mengunggah foto dimana model asal Italia ini sedang berpegangan tangan dengan Rossi serta menyertakan kalimat " Dan kemudian semuanya runtuh, tapi Anda harus tahu bagaimana untuk bangkit mengejar mimpi. Banyak yang percaya perjuangan belum berakhir ".


2. Amy Duncan

Sosok perempuan berambut pirang asal Amerika Serikat ini memang jarang terekspose ke media. Ia menjadi sosok dibelakang layar karir hebat dari seorang pebasket NBA, Tim Duncan. Amy Duncan. Amy tidak hanya ada saat Tim alami masa kejayaan. Ia termasuk deretan WAGs yang tetap setia kala Tim alami masa-masa buruk. 

Seperti kala Tim harus terima kenyataan dapati timnya, San Antonio Spurs kalah telak 84-110 di laga melawan Orlando Magic pada 2010, Amy jadi sosok yang membuat Tim Duncan kembali bangkit dan tunjukan bahwa ia bukan pria lemah. 


3. Danielle Lloyd

Sebagai seorang perempuan, sosok Danielle Lloyd sudah cukup sempurna. Miliki tumbuh indah dan seksi. Tidak ada satupun lelaki yang akan menolak jika diajak berkencan olehnya. Namun Lloyd tahu betul arti penting kesetiaan pada pasangan di kala apapun itu. 

Lloyd ialah istri dari pesepakbola tak terlalu terkenal, Jamie Ohara. Meski begitu, Lloyd tetap mendampingi O'Hara. Hebatnya lagi kala sang suami ketahuan selingkuh, Lloyd tidak lantas berpaling.  Tabloid 'The Sun', menguak kabar bahwa Miss Inggris ini telah menangkap suaminya tidak setia. Dan bukan hanya berselingkuh dengan seorang wanita, tapi dua wanita sekaligus. Awalnya Danielle kecewa berat dan sampai meninggalkan rumah untuk kembali ke rumah ibunya. Namun di balik hati kecilnya masih ada rasa kesetiaan yang mendorongnya untuk kembali ke rumah sang suami.


4. Toni Poole

Toni Poole sempat jadi bahan pemberitaan media Inggris kala sang suami bek dan kapten Chelsea, ketahuan memiliki affair dengan perempuan lain. Terbongkarnya kasus perselingkuhan suaminya, John Terry, dengan Vanessa Perroncel seperti sebuah mimpi buruk yang menjadi nyata.

Meski begitu, tak ingin suaminya terus jadi bahan cercaan semua pihak, Poole jadi orang yang berdiri di depan Terry kala badai itu menerjang. oni memberikan isyarat masih mau menerima Terry sebagai suami dan ayah bagi kedua anak kembarnya. Meski demikian, Toni menyodorkan satu syarat yang wajib dipenuhi Terry jika tak ingin kehidupan rumah tangganya hancur berantakan. Yaitu, haramnya Terry berbuat ulah serupa atau kembali melakukan perselingkuhan.


5. Stacey Giggs

Selain Toni Poole, ada satu lagi istri dari pesepakbola kawakan Inggris yang memiliki kesetiaan yang luar biasa di kala sang suami menerima hal terburuk dalam hidupnya. Ia adalah Stacey Giggs. Bagaimana tidak hebat, Stacey dikabarkan memaafkan sikap buruk Ryan Giggs yang berselingkuh dengan istri adiknya sendiri. 

Meski ia kecewa, Stacey tidak ingin memperburuk apa yang dialami Giggs. Sanksi sosial yang terima Giggs memang sudah sangat parah. Ia jadi bulan-bulanan dari semua pihak. Namun dengan tegar, Stacey masih mau menerima Giggs dengan syarat yang hampir sama seperti yang diajukan Poole ke Terry. 

Valentino RossiTim DuncanRyan GiggsJohn TerrySeleb SportsWAGs

Berita Terkini