x

(VIDEO) 8 Atlet Seksi Berolahraga Ekstrim (Part 1)

Jumat, 30 Oktober 2015 18:07 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Gema Trisna Yudha

Olahraga ekstrim selama ini lebih identik dikaitkan dengan kaum adam, karena olahraga tersebut terbilang keras, berbahaya, bahkan mengancam nyawa.

Tak heran jika tak banyak wanita yang menjalani olahraga ini.

Namun siapa yang sangka terdapat wanita cantik dan bertubuh seksi yang menekuni, bahkan lihai berolahraga ekstrim.

Berikut INDOSPORT merangkumnya untuk anda. 


1. Lyn-Z Adams Hawkins

Lyn-Z Adam Hawkins sangat lihai memainkan Skateboard. Dia juga cukup populer di bidang yang ia geluti tersebut. Lyn telah menggeluti olahraga tersebut sejak usianya masih muda. Tak cuma bisa melaju di atas skateboardnya, Lyn juga terampil melakukan aksi-aksi berbahaya. 

Berikut cuplikan video aksinya.


2. Alana Blanchard

Jika Lyn-Z Adam Hawkins melakukan aksi ekstrim dengan bermain papan seluncur di darat, maka si cantik Alana Blanchard bermain di air. Ya, Alana Blanchard merupakan seorang surfer yang cukup ternama dan mendapat julukan The Surfer Girl. Karena kecantikan paras dan tubuh seksinya, Blanchard juga merangkap menjadi seorang model. Pose-pose seksinya tak jarang menghiasai majalah-majalah terkemuka. Meski sisi feminimnya terlihat menonjol, namun Blanchard terlihat sangar saat menaklukkan ombak. Berikut aksinya: 


3. Niki Gudex

Wajah manis dan tubuh seksi dari gadis asal Inggris berdarah Australia ini selalu membuat para pria berpaling menyaksikan pesonanya. Niki adalah seorang pesepeda ekstrim yang bermain di daerah pegunungan atau lintasan yang tidak beraturan. Aksi ciamiknya melakukan olahraga ekstrim, ditambah paras cantik dan tubuh seksi juga membuat Niki menjadi seorang model. Nika juga seorang designer grafis. 


4. Elysia Ulrich

Jika Niki Gudex merupakan pengguna sepeda ekstrim, maka Elysia Ulrich memainkan sepeda motor ekstrim atau lebih dikenal dengan sebutan motocross. Ia juga mempunyai wajah yang cantik serta tubuh yang sensual. 


5. Maeghan Major

Tidak hanya memiliki tubuh yang ideal untuk ukuran seorang atlet, Maeghan Major juga dianugerahi dengan tubuh yang seksi. Lalu siapa yang sangka jika dirinya termasuk salah satu atlet profesional olahraga ekstrim wakeboard. Tidak percaya? Simak aksi briliannya melalui tayangan video berikut ini.


6. Julia Mancuso

Pegunungan salju, mendengar dua kata itu tentu kita langsung terbesit bagaimana dinginnya udara di tempat tersebut. Namun Julia “Wonder Woman” Mancuso justru melakukan olahraga ekstrim yakni bermain ski di pegunungan salju dengan pakaian seksi ala Wonder Woman. Berikut ini aksi “Panas”nya di tempat berudara dingin tersebut.


7. Lindsay Vonn

Serupa dengan Julia Mancuso, nama pemain ski Lindsay Vonn tak kalah hebat. Ia memang tidak bermain ski di musim salju dengan pakaian minim, namun dirinya pernah meraih gelar juara dunia pada bulan Maret lalu dalam kejuaraan Piala Dunia Ski. Menariknya, Vonn berselancar di pegunungan salju lebih ekstrim karena ia jarang menggunakan tongkat sebagai alat bantu untuk menopangnya. Penasaran? Lihat sendiri bagaimana aksi memukaunya.


8. Lottie Aston

Lottie Aston lebih terbilang ekstrim jika dibandingkan lainnya. Ia lebih berani memacu adrenalin dengan melompat dari tempat ketinggian lalu kemudian terjun menggunakan parasut. Sayang, aksi-aksi ekstrimnya tersebut tidak dipublikasikan ke dalam video sehingga kita tidak dapat bagaimana dirinya berani menantang maut.

Ski AirSkateboardSepeda GunungSurfing

Berita Terkini