x

(VIDEO) 8 Atlet Seksi Berolahraga Ekstrim (Part 2)

Jumat, 6 November 2015 14:02 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Ahmad Priobudiyono

Olahraga ekstrim selama ini lebih identik dikaitkan dengan kaum adam, karena olahraga tersebut terbilang keras, berbahaya, bahkan mengancam keselamatan.

Tak heran jika tak banyak wanita yang mau terjun ke dalam olahraga ini.

Namun siapa yang sangka terdapat wanita cantik dan bertubuh seksi yang menekuni, bahkan lihai berolahraga ekstrim.

Berikut INDOSPORT kembali merangkum deretan wanita-wanita seksi yang memacu adrenalinnya untuk sejumlah olahraga berbahaya.


1. Gretchen Bleiler

Nama Gretchen Bleiler melejit di dunia ski es pada awal tahun 2000an, ia termasuk salah satu atlet wanita seksi yang mampu memperagakan permainan cukup berbahaya. Simak salah satu aksi memukaunya dalam cuplikan video berikut ini:


2. Amy Cobb

Memiliki wajah cantik dan tubuh sensual, pria yang tidak mau dengan wanita yang mampu bermain selancar ini? The Sportslane menyebutkan ia memang tidak terlalu lihai saat bermain selancar, namun ia masuk dalam kategori wanita seksi yang dapat memperagakan olahraga yang tergolong ekstrim.


3. Kristi Leskinen

Bagi pria yang inginkan hati dari Kristi Leskinen, tentu harus mempunyai mental yang besar. Bagaimana tidak? Wanita cantik berusia 34 tahun ini mempunyai teknik serta keberanian yang cukup tinggi saat bermain ski es. Tidak percaya? Simak aksinya melalui cuplikan video berikut ini.


4. Lokelani McMichael

Lokelani McMichael juga menambah deretan wanita cantik dan seksi dalam dunia selancar air. Namun sayang aksi-aksi memukaunya tidak diunggah ke dalam video.


5. Serena Brooke

Mempunyai sepasang bola mata yang menggoda serta tubuh yang sensual serta mahir dalam berselancar air. Rasanya, sulit menemukan sosok wanita seperti Serena Brooke. Simak aksi ekstrimnya melalui cuplikan video berikut ini

 

6. Lana Papke

Papke terkenal sebagai salah satu wanita surfer profesional di dunia. Dirinya pun sering membagikan cara-cara yang benar untuk dilakukan bagi peselancar pemula di situs Youtube. Tidak hanya itu, ia juga terkenal sebagai surfer yang gemar memakai bikini saat sedang bermain di tengah laut.


7. Tara Dakides

Memasuki usia 40 tahun bukan berarti anda tidak boleh melakukan olahraga yang cukup ekstrim. Tidak percaya? Hal itu ditunjukkan oleh Tara Dakides dimana dirinya sangat mahir dalam berseluncur di musim salju, seperti yang terjadi dalam cuplikan video berikut ini.

Ski AirSelancarJetskiSurfing

Berita Terkini