x

3 Atlet Profesional Ini Ternyata Pengguna Aktif Vape

Selasa, 24 Oktober 2017 18:09 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
Ilustrasi Vape.

Bagi para perokok aktif, Vape merupakan alternatif yang paling masuk akal. Mereka memilih Vape yang menyediakan varian rasa dan aroma yang lebih harum dibanding tembakau. Karena itu tidak heran jika rokok elektrik ini banyak digunakan oleh para selebriti, bahkan atlet.

Seperti halnya rokok berbahan tembakau, Vape pun tidak direkomendasikan digunakan para atlet. Seorang atlet profesional selalu memiliki jadwal ketat untuk menjaga kebugaran mereka. Mengkonsumsi  makanan sehat dan menjauhi hal-hal yang bisa membuat kondisi mereka tidak fit. 

Namun demikian ternyata ada sejumlah atlet profesional yang diketahui sebagai pengguna Vape aktif. Rupanya ada sejumlah atlet yang tergoda untuk mencoba Vape. 

Bisa jadi aroma Vape yang berbeda membuat mereka tak kuat untuk mencobanya. Siapa saja atlet profesional yang diketahui sebagai pengguna Vape? INDOSPORT akan menyajikannya untuk Anda yang disarikan dari berbagai sumber.

Baca Juga

1. Jimmy White

Altlet profesional snooker, Jimmy White.

Bagi seorang atlet profesional snooker seperti Jimmy White, kekuatan fisik memang bukan yang utama. Mereka lebih membutuhkan ketajaman mata, ketenangan, dan keandalan tangan saat mendorong bola.

Jadi tak heran jika Jimmy White kerap terlihat tengah menghisap Vape di area publik. Sebelum beralih ke Vape, White memang dikenal sebagai seorang perokok aktif. Atlet yang dijuluki The Whirlwind ini akhirnya memilih Vape demi mendapatkan hidup yang lebih sehat. Meski, sebenarnya tidak sepenuhnya sehat.

Kebiasaannya menghisap Vape ini tampaknya memang tidak berpengaruh terhadap kemampuan White. Sehingga pelatihnya pun tidak pernah meminta White untuk menghentikan kebiasaannya menghisap Vape. 

Baca Juga

2. Willie Mack

Pegulat profesional Amerika Serikat, Willie Mack.

Bagi pegulat profesional, menjaga kondisi fisik tetap prima adalah sebuah kewajiban. Karena dia pasti butuh fisik yang kuat saat mengangkat tubuh lawan atau menelikungnya dengan kuat.

Namun, hal itu tak berlaku bagi Willie Mack. Atlet gulat yang pernah bergabung dengan WWE pada 2014 itu bisa menjalankan aktivitas profesionalnya dengan tetap rajin menghisap Vape.

Willie Mack bisa jadi merupakan atlet profesional sekaligus pencinta Vape yang paling sering muncul di televisi. Pasalnya, saat ini ia menjadi salah satu bintang dari serial televisi "Lucha Underground" yang menampilkan dirinya sebagai pegulat pro. Willie pun tak malu-malu menunjukkan kecintaannya terhadap Vape kepada publik.

Baca Juga

3. David de Gea

Kiper Manchester United, David De Gea.

Boleh jadi atlet profesional yang tidak disangka-sangka menjadi penggemar Vape adalah David de Gea. Sebagai seorang pemain sepakbola profesional, rokok dalam segala bentuknya merupakan benda yang dilarang. Padahal De Gea saat ini masih aktif menjadi penjaga gawang andalan Manchester United.

Kiper berpaspor Spanyol ini pernah tertangkap kamera tengah menghisap Vape di sebuah tempat di Kota Manchester sekitar 2015. Namun, pada dasarnya De Gea tidak pernah mengekspos kegemarannya terhadap Vape ini.

Meski demikian, De Gea ternyata merupakan anggota salah satu komunitas Vape. De Gea pun diketahui merupakan seorang perokok di masa lalu. Beruntung, kegemarannya terhadap Vape tidak memengaruhi penampilannya bersama Setan Merah.

Baca Juga
Manchester UnitedDavid de GeaWWEMulti-Event

Berita Terkini