x

7 Pegulat Smackdown Terseram Sepanjang Masa, Ada yang Makan Cacing dan Minum Darah!

Jumat, 30 Maret 2018 18:19 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Para pegulat Smackdown.

World Wrestling Entertaintment (WWE), atau yang biasa di Indonesia di kenal dengan sebutan Smackdown pernah menjadi acara olahraga favorit di Indonesia. Acara ini sudah mulai mengudara di televisi Tanah Air sejak 1999 silam.

Bagi Anda yang dulu suka begadang tiap malam, pasti tak akan pernah melewatkan acara ini. Para petarung di WWE tak hanya miliki kemampuan di dunia gulat, tapi gaya seramnya mampu membuat lawan dan penonton semua ketakutan.

Beberapa pegulat WWE yang sukses menampilkan karakter seramnya adalah The Undertaker. Selain Undertaker, berikut INDOSPORT merangkum 7 pegulat WWE terseram sepanjang masa:


1. Kane

Kane.

Semenjak melakukan debutnya di program Paper View Blade Blood tahun 1997 silam, Kane langsung sukses membuat para fans merinding.

Baca Juga

Badannya yang besar dan karakter Kane adalah seorang pembunuh berantai ini masih sukses membuat lawan dan penontonnya ketakutan.


2. Umaga

Umaga.

Umaga juga masuk ke dalam deretan pegulat terseram karena postur tubuhnya yang besar serta rambutnya dan lukisan diwajahnya yang mampu menambah seram gimmick mukanya. Tato diseluruh tubuh juga tak ketinggalan membuat para lawan ketakutan.


3. Gangrel

Gangrel.

Dilihat dari fotonya saja sosok ini sudah cukup menyeramkan. Akibat giginya yang panjang itu membuat dirinya disebut sebagai Drakula di dunia nyata.

Belum lagi gayanya saat masuk ring yang meminum darah sebelum bertanding dengan lawan. Akibat hal ini ia sukses disebut sebagai pegulat paling mengerikan di tahun 1990-an.

Selain itu yang bisa membuat ia dibilang mengerikan ialah lagu temanya, mungkin ada beberapa fans yang mendapat mimpi buruk sehabis mendengarkan lagu temanya ini?


4. Bray Wyatt

Bray Wyatt.

Gimmick seram dari Wyatt ini bukan terjadi seperti Boogeyman atau Underataker yang tampil karena perawakannya. Melainkan karena cara dirinya mempresentasikan karakternya di WWE sebelum memasuki ring.

Dalam karakternya ini, pegulat yang bernama asli Windham Lawrence Rotunda ini adalah seoran pemimpin sekte yang menganggap dirinya paling jago dan berkuasa, ia menginginkan setiap orang menjadi pengikutnya.


5. Mankind

Mankind.

Jauh sebelum memiliki karakter periang, Mankind adalah sosok yang menyeramkan karena tinggal di ruang pemanggang. Ia kerap juga berbicara dengan tikus peliharaannya, Jorge. Sementara saat mengalahkan lawan ia terlihat sangat senang. Dalam karakternya ia tergambar sebagai seorang psikopat.


6. Boogeyman

Boogeyman.

Bagaimana tidak dibilang seram, Boogeyman sesaat dan sesudah pertandingan selalu memakan cacing. Ia memakan cacing bagai memakan makanan ringan.

Pegulat 53 tahun itu juga sering menjejali cacing-cacing itu ke arah lawan. Perawakannya yang tinggi besar serta mukanya yang dilukis seram membuat beberapa lawan takut kala melihat tampilan awal pegulat ini.


7. The Undertaker

The Undertaker saat masuk ke ring.

The Undertaker menjadi pegulat WWE terseram, semenjam debutnya di tahun 1990 itu langsung membuat ketakutan di panggung WWE.

Perawakannya yang tinggi besar, serta karakternya yang menunjukkan bahwa ia adalah seorang zombie yang bangkit dari kuburan, hingga lagu temanya yang hanya menyajikan bunyi denting piano dan lonceng kematian. Hal ini sampai sekarang sangat sukses membuat ketakutan para penonton.

WWESmackdownThe Undertaker

Berita Terkini