x

Simak! Ini Rute Kirab Obor Asian Games 2018 di Jakarta Utara

Selasa, 14 Agustus 2018 00:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Jelang pembukaan pesta olahraga Asian Games 2018, kirab obor ajang multi-event terbesar di Asia tersebut telah memasuki Jakarta sebagai kota penyelenggara.

Menurut Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara, Benhard Hutajulu menyebut, bahwa pawai obor Asian Games 2018 nanti akan dimulai pada 16 Agustus mendatang.

Baca Juga

“Pemerintah Kota Jakarta Utara akan melaksanakan gladiresik torch relay. Jadi kita akan gladiresik dari Kantor Wali Kota Jakarta Utara jam 7 pagi menyusuri rute yang akan digunakan tanggal 16 (Agustus) nanti,” ucap Benhard.

Lebih lanjut, Benhard menjelaskan rute-rute mana saja yang akan dilalui para peserta pawai pada Jum’at esok. Disebutkan, bahwa rute yang menempuh jarak 9,35 kilometer tersebut akan dimulai dari Kantor Wali Kota Jakarta Utara dan akan finsh di Jalan.Sunter Raya No.1.

Rute Kirab Obor Asian Games 2018 , Jakarta Utara.

Start Pawai Obor Asian Games 2018 sendiri akan dimulai dari Kantor Wali Kota Jakarta Utara, kemudian putar balik di depan Polres Metro Jakarta Utara menyusuri Jalan Yos Sudarso.

Baca Juga

Setelah melewati Mall Artha Gading, rombongan akan menuju arah Mall of Indonesia (MOI) untuk kemudian putar balik di depan Balai Samudera dan menyusuri Jalan Danau Sunter Selatan hingga tiba di garis finish.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 dan Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Asian Games 2018DKI JakartaMulti-EventSerba Serbi Asian Games 2018Torch Relay (Kirab Obor)

Berita Terkini