x

Parade Seleb Cantik Dukung Timnas U-23 di Asian Games Langsung ke Stadion

Sabtu, 18 Agustus 2018 08:39 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Selebrasi gol Beto Goncalves.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 sedang berjuang untuk meraih kejayaan di gelaran Asian Games 2018. Raihan maksimal yakni medali emas, tentu diharapkan bisa dicapai oleh skuat asuhan Luis Milla.

Sejauh ini, Pasukan Garuda telah melakoni tiga laga di babak penyisihan Grup A. Dua laga dihasi dengan kemenangan atas Taiwan serta Laos, dan satu laga lainnya diakhiri dengan kekalahan dari Palestina.

Perjuangan Timnas di kancah Asian Games 2018 ini, ternyata turut mendapat perhatian dari beberapa artis cantik, yakni Wulan Guritno, Maudy Koesnaedi dan Donna Agnesia. Ya, ketiganya diketahui sangat mendukung skuat asuhan Luis Milla untuk bisa berprestasi di kancah Asian Games.

Baca Juga

Tak hanya sekedar mendukung, ketiganya bahkan juga menyempatkan waktunya datang langsung ke Stadion Patriot, Bekasi, menonton Timnas berlaga. Donna, Wulan, dan Maudy, masing-masing datang ke stadion di tiga pertandingan yang berbeda.

Lalu, Wulan, datang pada laga Indonesia kontra Palestina. Ia datang bersama keluarga besarnya, termasuk suami dan anak-anaknya.

Sementara Maudy, menonton langsung ke stadion pada laga Timnas melawan Laos. Dengan nuansa semarak kemerdekaan Republik Indonesia, Maudy datang bersama suami dan anaknya.


1. Donna Agnesia

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

Donna Agnesia, namanya memang terkenal sebagai wanita yang menggilai olahraga sepak bola. Wajahnya pun kerap menghiasi layar kaca, terutama saat menjadi pembawa acara di gelaran Piala Dunia 2006 dan 2018.

Donna ternyata datang menonton langsung Timnas Indonesia berlaga pada pertandingan kontra Taiwan. Dengan mengenakan jersey merah milik Timnas, Donna datang ke stadion bersama sang suami, Darius Sinathrya, dan ketiga anaknya.


2. Wulan Guritno

Artis Wulan Guritno ikut menonton Timnas Indonesia U23 vs Palestina di Asian Games 2018.

Reputasi Wulan Guritno di dunia hiburan Tanah Air sudah tak perlu diragukan lagi. Ia kerap berperan dalam film-film ternama yang laku di pasaran.

Di tengah kesibukannya, Wulan ternyata juga menyempatkan dirinya untuk menyaksikan langsung Timnas berlaga ke Stadion Patriot, Bekasi. Bersama suami dan anaknya, Wulan datang menyaksikan laga Indonesia kontra Palestina.

Sekadar informasi, dalam laga tersebut, dua anak Wulan, yakni London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri terpilih menjadi player escort yang menemani 11 pemain Timnas Indonesia masuk ke tengah lapangan.

Anak Wulan Guritno, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

3. Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi.

Maudy Koesnaedi sedang disibukan dengan promo film terbarunya. Namun, ia justru meninggalkan acara promo filmnya itu untuk datang ke Stadion Patriot menyaksikan Timnas Indonesia berlaga.

Ya, Maudy datang bersama sang suami dan anaknya. Ia datang saat Indonesia meraih kemenangan 3-0 atas Laos pada Jumat (17/08/18) kemarin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbia Asian Games 2018 di INDOSPORT.

Donna AgnesiaSeleb SportsAsian Games 2018Stadion Patriot BekasiTimnas IndonesiaWulan GuritnoTRIVIABerita Transfer

Berita Terkini