x

Ratusan Wartawan Tak Bisa Melihat Langsung Opening Ceremony Asian Games 2018

Sabtu, 18 Agustus 2018 19:55 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Abdurrahman Ranala
Ratusan awak media yang tak bisa masuk nonton langsung dari media room.

INDOSPORT.COM - Pembukaan Asian Games 2018 sedang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno malam ini, Sabtu (18/08/18).

Opening ceremony dihadiri langsung oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo serta sejumlah duta besar, dan perwakilan negara-negara peserta Asian Games 2018. Momen ini tentunya menjadi makanan utama bagi para pencari berita.

Namun sayang, tak semua wartawan atau jurnalis mendapat akses untuk masuk ke dalam venue utama karena keterbatasan kuota.

Untuk media-media yang ada di Indonesia sendiri tak semua mendapat izin masuk. Beberapa media hanya mendapat satu orang yang bisa masuk ke dalam area opening ceremony. Begitu juga dengan para jurnalis asing, sebagian tak dapat masuk ke SUGBK. 

Baca Juga

“Sangat mengecawakan sih kita tidak bisa masuk, tapi tidak apa-apa, memang ketentuannya seperti itu mau bagaimana? Kita ikuti aturan aja,” kata James, salah satu wartawan asing.

Para awak media sendiri yang tidak bisa memasuki area opening ceremony hanya bisa menonton di media press center yang terletak di Hall B JCC, Sneyan, Jakarta. 


Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT  

IndonesiaAsian Games 2018Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Serba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini