x

Sabet Emas, Instagram Tiara Andini Prastika Diserbu Netizen

Senin, 20 Agustus 2018 14:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Altet putri balap sepeda gunung (cycling mountain bike) Tiara Andini Prastika berhasil meraih emas untuk Indonesia dalam ajang Asian Games 2018, Senin (20/08/18).

Tiara Andini Prastika berhasil menjadi yang tercepat usai mencatatkan waktu dua menit 33 detik. Dirinya mengalahkan wakil Thailand Vipavee Deekaballes (+9,598) yang berada di urutan kedua.

Baca Juga

Keberhasilan Tiara Andini Prastika ternyata membuat para netizen langsung menyerbu akun media sosial Instagram sang atlet. Mereka ingin menyampaikan berbagai unggapan rasa bangga atas prestasi Tiara di Asian Games 2018.

"Makasih atas perjuangan nya," tutur @yoga.ris.

"Terima kasihhhh medali emasnyaaa we so proud of youuu," kata @amanda.kartikaa.

"Terima kasih atas medalinya ka .. Merdeka," imbuh @shodiq29.

"Selamaatttttt!!!!!! Kami bangga padamu.," tulis @archgod_iwan.

"selamat!! Indonesia Bangga!!," beber @adriianld.

"Terimakasih atas medali emas nya," terang @aditiiaa_.

"Kami atas nama bangsa indonesia bangga dengamu atas raihan emas nya. SEMNGAT TERUS DAN JANGAN KENDOR BOSKU!!!," ujar @kholid_al.istiqlal.


1. Indonesia Turunkan Dua Wakil

Tiara Andini Prastika (kiri) dan Nining Porwaningsih (kanan).

Tidak hanya Tiara Andini Prastika yang berhasil meraih medali, ternyata ada atlet balap sepeda gunung Indonesia lainnya yang juga merengkuh medali. Atlet tersebut adalah Nining Porwaningsih.

Nining mampu merengkuh posisi tiga lantaran membukkan waktu 9,608 detik lebih banyak. Sehingga Nining sukses mempersembahkan medali perunggu untuk Indonesia di Asian Games 2018.

Baca Juga

Total sudah tiga emas, satu perak, dan satu perunggu yang direbut kontingen Indonesia dalam ajang Asian Games 2018. Jumlah tersebut masih bisa bertambah mengingat Asian Games 2018 masih berlangsung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.

Balap SepedaAsian Games 2018Multi-EventInstagramBalap Sepeda GunungAtletNetizen

Berita Terkini