x

3 Olahraga Favorit Member Super Junior yang Buat Fan K-Pop Histeris

Rabu, 29 Agustus 2018 17:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
Boyband populer asal Korea Selatan, Super Junior

INDOSPORT.com – Menjadi salah satu idola di dalam kerajaan Korean Pop, boyband Super Junior tentunya harus tetap menjaga kebugaran dengan berolahraga. Berikut ini tiga olahraga favorit mereka.

Super Junior bukanlah boyband baru di dunia Korean Pop (K-Pop) yang populer di seantero dunia. Boyband di bawah naungan SM Management itu telah menelurkan beberapa album dan koreografi yang hampir selalu melejit.

Akhir-akhir ini beberapa personel sedang bertugas wajib militer, namun para penggemar tetap setia menantikan kehadiran mereka walaupun tidak dalam formasi lengkap.

Baca Juga

Mereka akan berteriak histeris jika menyaksikan sang idola tampil di layar kaca bahkan ketika masing-masing member membagikan aktivitas sehari-harinya di media sosial.

Dalam waktu dekat, Super Junior akan menyapa penggemar setianya di Indonesia dalam gelaran penutupan Asian Games ke-18 Jakarta Palembang bersama beberapa bintang Kpop lainnya pada tanggal 2 September 2018.

Kehadiran Suju di Indonesia tentu saja akan dinantikan tidak hanya ELF sendiri namun juga penggemar olahraga. Membicarakan seputar olahraga, apa sih olahraga favorit para member Super Junior?

INDOSPORT berhasil merangkum tiga olahraga favorit anggota Super Junior yang membuat mereka selaku segar bugar dan awet muda.


1. 1. Bersepeda

Siwon sedang dalam turnamen balap sepeda

Aktivitas bersepeda kerap dilakukan oleh salah satu member Super Junior, Choi Siwon. Bisa dibilang, Siwon merupakan ikon dari Suju, dengan parasnya yang tampan dan tubuhnya yang kekar dan bugar sehingga banyak digandrungi kaum hawa.

Baca Juga

Ternyata rahasia menjaga kebugaran tubuh hanya dilakukan Siwon dengan olahraga lari dan bersepeda saja setiap akhir pekan. Pemilik akun Instagram dengan 5,3 juta pengikut ini aktif mengikuti kegiatan marathon, salah satunya di Brunei Darusalam bersama dengan UNICEF.


2. 2. Sepak Bola

Super Junior menyukai sepak bola

Siapa yang tidak menyenangi olahraga dunia ini. Bahkan salah satu member Suju, Lee Dong Hae, pernah bermimpi menjadi pemain sepak bola meskipun tidak diijinkan oleh ayahnya.

Baca Juga

Sepak bola rupanya juga menjadi aktivitas favorit seluruh member Super Junior baik ketika mereka sedang senggang maupun ketika ada kompetisi olahraga K-Pop di negaranya.

Ketua Suju, Leeteuk, juga tak ketinggalan kerap membagikan aktivitasnya bermain sepak bola di akun Instagramnya. Terakhir kali Leeteuk bersama rekan-rekannya mengunjungi markas klub La Liga, Valencia FC dan menjajal bermain sepakbola di stadion.


3. 3. Basket

Member Suju sedang bermain basket

Olahraga satu ini cukup digemari oleh member tertua kedua setelah Leeteuk, Yesung. Pria kelahiran 1984 ini sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya, Donghae, dan Chanyeol EXO bermain basket di malam hari.

Baca Juga

Bulan lalu Yesung membagikan video kebersamaan mereka di akun resmi Twitternya, sedang bermain bola. Tak lupa Chanyeol ikut melambaikan tangan serta Donghae yang melongok sejenak ke arah kamera.

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT 

Korea SelatanAsian Games 2018TRIVIASerba Serbi Asian Games 2018Listicle Asian Games 2018Berita Transfer

Berita Terkini