x

4 Olahraga Anti Mainstream Rio Dewanto, Mantu Ratna Sarumpaet

Kamis, 4 Oktober 2018 00:13 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini nama aktor Indonesia Rio Dewanto menggema di ranah dunia maya. Bahkan para netizen menyerukan aksi tanda pagar (tagar atau hashtag) #SaveRioDewanto, Rabu (03/10/18).

Nama Rio Dewanto tiba-tiba meroket lantaran saat ini tengah ramai menjadi bahan perbincangan masalah Ratna Sarumpaet yang melakukan hoaks. Apa hubungan Ratna dengan Rio?

Keduanya merupakan menantu dan mertua. Karena Rio Dewanto menikahi anak Ratna Sarumpaet, yakni Atiqah Hasiholan. Sehingga netizen ingin menyelamatkan Rio Dewanto.

Baca Juga

Terlepas dari hal itu, ternyata Rio Dewanto merupakan seseorang yang menyukai olahraga yang anti mainstream (beda) dari kebanyakan lainnya.

Sehingga INDOSPORT coba menyajikan olahraga-olahraga yang menjadi kegemaran Rio Dewanto selama ini. Berikut penjabarannya.


1. Motoran

Aktor Indonesia Rio Dewanto tengah mengendarai motor custom keliling Tanah Air.

Rio Dewanto ternyata merupakan laki-laki yang sangat menggilai dunia otomotif. Hal itu terlihat dari banyaknya foto Rio Dewanto melakukan touring dengan motor-motor kerennya.


2. Diving - Jet ski

Aktor Indonesia Rio Dewanto tengah menyelami lautan Bumi Pertiwi.

Selanjutnya Rio Dewanto juga menggeluti olahraga dengan nuansa air, seperti diving (menyelam), jet ski, hingga berenang. Tentu saja olahraga tersebut sangat menantang, bukan?


3. Hiking

Aktor Indonesia Rio Dewanto mendaki gunung.

Rio Dewanto juga ternyata menyukai olahraga hiking atau mendaki gunung. Olahraga ini mesti memiliki stamina dan mental yang kuat agar bisa sampai di puncak.


4. Menembak

Aktor Indonesia Rio Dewanto tengah pose dengan senapan.

Terus, mantu Ranta Sarumpaet ini juga kerap kali melakukan olahraga menembak. Olahraga menembak ini juga sangat anti mainstream dibandingkan dengan lainnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Sportainment di INDOSPORT.COM.

JetskiDivingMulti-EventOlahragaMenembakBerita Transfer

Berita Terkini