x

Ini Fasilitas yang Didapat Volunteer Asian Para Games 2018

Minggu, 7 Oktober 2018 16:49 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Volunteer Asian Para Games 2018.

INDOSPORT.COM – Menjadi volunteer atau sukarelawan ajang sekelas Asian Para Games 2018 tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Pasalnya volunteer itu turut ambil bagian dan menjadi catatan sejarah olahraga Indonesia.

Selain bisa terlibat dalam Asian Para Games 2018, nyatanya para volunteer ini juga mendapatkan berbagai fasilitas. Hal itu diberikan untuk menjalankan tugas volunteer agar bisa maksimal.

Salah satu volunteer, Nuke Helnaz mengungkapkan beberapa fasilitas yang disediakan oleh INAPGOC selaku panitia penyelenggara.

Baca Juga

“Kita dapat seragam atau kaos 3, celana training, tas pinggang dan juga tas punggung,” ujar Nuke ketika dihubungi INDOSPORT.

Tidak hanya itu, INAPGOC juga memberikan fasilitas lain yang dapat membuat para volunteer semakin bersemangat. Fasilitas yang dimaksud itu berupa uang insentif.

“Kita juga dapet uang insentif sih. Tapi untuk nilainya, maaf nggak bisa kasih tau secara pasti,” tambahnya.

Baca Juga

Dalam ajang Asian Para Games 2018 ini, setiap volunteer tidak bisa memilih penempatan. Nuke sendiri ditempatkan untuk venue akuatik. Ia bertugas mulai 30 September hingga 14 Oktober 2018 mendatang.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana.

Terus Ikuti Berita Olahraga, Sepak Bola, dan Serba-Serbi Asian Para Games 2018 Hanya di INDOSPORT.

IndonesiaAsian Para GamesAsian Para Games 2018INAPGOCSerba Serbi Asian Para Games 2018

Berita Terkini