x

Begini Reaksi Ketua INAPGOC Terkait Kasus Augie Fantinus

Rabu, 31 Oktober 2018 19:58 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Abdurrahman Ranala
Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari.

INDOSPORT.COM - Presenter sekaligus penggiat olahraga, Augie Fantinus ditetapkan sebagai tersangka setelah menyebarkan berita hoax terkait dugaan calo tiket Asian Para Games 2018.

Hal ini bermula dari Augie yang mengunggah video oknum polisi yang menjadi calo tiket di venue basket Asian Para Games 2018 melalui InstaStory di akun pribadinya.

Namun, setelah ditelusuri oleh polisi ternyata kabar tersebut tidak benar. Atas masalah ini,  Augie ditetapkan sebagai tersangka. 

Baca Juga

Mantan manajer Timnas Basket Indonesia ini dijerat dengan Pasal 28 ayat 2 juncto pasal 27 ayat 3 UU ITE dan Pasal 310 ayat 1 juncto Pasal 311 KUHP tentang pencemaran nama baik.


1. Raja Sapta Oktohari : Saya Nggak Tau

Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari.

Ditemui oleh INDOSPORT di salah satu hotel yang terletak di kawasan Senayan,  Jakarta, Selasa, (30/10/18), Raja Sapta Oktohari, Ketua INAPGOC mengaku baru tahu kasus tersebut ketika ditanya. 

"Oh iya, Saya enggak tahu, nanti akan Saya cari tahu," ujarnya dengan bingung kepada INDOSPORT

Ketika ditanya tanggapan dan tindakan selanjutnya yang akan INAPGOC ambil terkait kasus ini,  Raja pun tidak bisa menjawab. 

"Saya belum bisa memberi tanggapan, karena Saya enggak tahu, kapan itu kejadiannya?" tanyanya kembali. 

Kejadian ini tentu menjadi salah satu cerita kelam dari suksesnya pagelaran Asian Para Games 2018.

Baca Juga

"INAPGOC banyak sekali pekerjaan yang harus diselesaikan,  maka dari itu mungkin hal ini kami jadi tidak tahu," tuturnya. 

Namun,  Raja berjanji akan mencari tahu kasus ini.  Bahkan,  Raja meminta tolong kepada para awak media,  khususnya INDOSPORT untuk mengetahui kasus ini lebih lanjut.

Ikuti Terus Berita Asian Para Games dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Asian Para GamesRaja Sapta OktohariAsian Para Games 2018INAPGOCAugie Fantinus

Berita Terkini