x

Heboh Isu Selingkuh, Angel Lelga Punya Olahraga Favorit Antimainstream

Senin, 19 November 2018 18:04 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Perseteruan selebriti cantik Angel Lelga dan mantan suaminya, Vicky Prasetyo semakin memanas saat Angel Lelga diisukan tertangkap kamera tengah berselingkuh dengan laki-laki lain.

Tak hanya berseteru di internal keluarga saja, keduanya juga saling tuding di media sosial hingga seringkali masuk dalam pemberitaan infotainment.

Meski demikian, pemilik nama lengkap Lely Anggraeni tersebut mengaku tak ambil pusing dengan masalahnya dan tetap melanjutkan aktivitasnya sehari-hari, termasuk menjaga tubuhnya agar tetap prima dengan berolahraga.

Baca Juga

Rupanya ada rahasia dibalik tubuh ideal Angel Lelga meski telah berusia 33 tahun, yakni beberapa olahraga antimainstream yang ia lakukan di sela-sela padatnya jadwal.


1. Olahraga Angel Lelga

Angel Lelga.

Angel Lelga menekuni olahraga berkuda.

Meski tidak konsisten seperti atlet berkuda profesional, namun Angel Lelga cukup piawai dalam menunggangi kudanya.

Selanjutnya, perempuan berdarah campuran Belanda, Manado dan Jawa ini juga rutin mengisi waktu luangnya dengan menekuni olahraga berenang.

Meski mengenakan hijab, Angel Lelga tetap leluasa berenang dengan pakaian khusus. Berenang diakui dapat meningkatkan kekuatan otot tubuh dan meredakan stress, apalagi kalau berenangnya di daerah Bali seperti Angel Lelga, ya.

Selain itu, Angel Lelga juga memiliki rutinitas sederhana yang rupanya juga berdampak terhadap kesehatan dirinya, yakni jalan kaki.

Manfaat jalan kaki cukup beragam, mulai dari memperkuat kinerja jantung hingga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Pantas saja Angel Lelga tetap sehat meski memiliki jadwal yang padat dan diterpa berbagai masalah.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

OlahragaBerkudaSelebriti SehatBerita Transfer

Berita Terkini