x

Gara-gara Tiket Asian Para Games, Augie Fantinus Absen di Premiere Lagi-lagi Ateng

Selasa, 8 Januari 2019 11:12 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
All Casts Lagi-lagi Ateng.

INDOSPORT.COM - Film drama komedi Indonesia, "Lagi-Lagi Ateng" sukses menggelar Gala Premiere pada Senin, (07/01/19) di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Biasanya, acara Gala Premiere pasti dihadiri oleh para pemeran film, produser, dan juga awak media. Namun kali ini berbeda, justru sang pemeran utama alias "Ateng", yakni Augie Fantinus tidak sama sekali nampak kehadirannya.

Hal ini disebabkan karena Augie Fantinus ditetapkan sebagai tersangka usai merekam aktivitas polisi di InstaStory yang ia kira sebagai calo tiket di venue Cabor Basket Asian Para Games 2018.

Baca Juga

Presenter sekaligus penyiar radio itu merekam dan menyebarkan video tentang seorang polisi yang menawarkan tiket Asian Para Games kepadanya. Tanpa berpikir panjang, Augie langsung menuduh polisi tersebut adalah seorang oknum yang bekerja sebagai calo tiket.

Maka dari itu, Augie ditetapkan sebagai tersangka dengan dijerat pasal 27 ayat 3 UU ITE tentang pencemaran nama baik melalui media elektronik dan terancam hukuman 6 tahun penjara.


1. Jalani Konsekuensi

Adriana Bustami, Istri Augie Fantinus.

Sang istri, Adriana Bustami hadir bersama casts lainnya untuk mewakili Augie saat menjalani konferensi pers bersama media.

Meski terlihat ceria sebelumnya, tangis Adriana akhirnya tumpah saat membacakan surat dari Augie yang ditulis dari dalam penjara Rutan Salemba.

Kepada awak media, Adriana meniru perkataan Augie terkait dirinya yang absen dalam film pertamanya sebagai pemeran utama ini.

"Duh sedih yah, padahal ini hari yang Augie tunggu, Augie enggak nyangka enggak bisa hadir di premiere film Augie sendiri," ucap Augie yang disampaikan oleh Adriana usai pemutaran film kepada awak media.

Baca Juga

"Tapi dia tahu dan sadar, dia merupakan warga negara yang baik, dia menjalani proses ini," imbuh Adriana terkait proses hukum suaminya.

Surat dari dalam penjara yang ditulis Augie Fantinus

Adriana menyampaikan, Augie berharap film "Lagi-Lagi Ateng" yang akan tayang 10 Januari 2019 ini bisa sukses dan memberikan energi positif bagi seluruh penonton Indonesia.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Artis IndonesiaArtisAsian Para Games 2018Augie Fantinus

Berita Terkini