x

4 Olahraga Menantang Mischa Chandrawinata yang Digosipkan Dekati Gisel

Rabu, 9 Januari 2019 09:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Artis sinetron, Mischa Chandrawinata

INDOSPORT.COM - Salah satu aktor Indonesia Mischa Chandrawinata baru-baru ini digosipkan tengah dekati Gisel Anastasia. Di sisi lain ternyata Mischa memiliki olahraga yang ditekuni selama ini.

Nama Mischa Chandrawinata muncul ke permukaan usai pernikahan Gisel (istri) dan Gading Marten (suami) retak secara mendadak. Diduga Mischa adalah orang ketiga.

Kendati begitu Mischa secara tegas kalau ia membantah gosip tersebut ketika ditemui awak media untuk dimintai klarifikasi.

Baca Juga

Di sisi lain, Mischa Chandrawinata ternyata memiliki hobi di dunia olahraga. Sejumlah olahraga pernah digeluti pria kelahiran Hannover, Jerman 31 tahun ini.

Olahraga yang digeluti oleh Mischa bisa dibilang antimainstream, sebab sejumlah olahraga ekstrem pernah dicoba adik dari Nadine Chandrawinata ini. Yuk simak.


1. Olahraga Favorit Mischa Chandrawinata

Artis sinetron, Mischa Chandrawinata

1. Gym

Ternyata Mischa Chandrawinata kerap gym. Olahraga ini bertujuan untuk menyehatkan dan membentuk tubuh menjadi proporsional.

2. Hiking

Olahraga yang satu ini juga menantang adrenalin bagi Mischa Chandrawinata. Karena hiking atau naik gunung adalah sebuah proses mengenal antara manusia dengan alam.

3. Sky Diving

Lalu ada olahraga ekstem lainnya yang pernah dicoba oleh Mischa Chandrawinata, yakni sky diving. Olahraga ini butuh keberanian tinggi.

4. Menyelam

Kemudian menyelang (diving) ternyata juga menjadi salah satu olahraga yang digemari Mischa Chandrawinata. Olahraga ini bisa melihat keindahan laut.

Terus Ikuti Update Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

DivingMulti-EventInstagramOlahragaGymMendaki GunungSosial MediaBerita Transfer

Berita Terkini