x

Momen Mesra Presenter Cantik Maria Vania, Olahraga Bareng Pacar

Jumat, 25 Januari 2019 13:26 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Presenter cantik Maria Vania memang gemar berolahraga. Baru-baru ini Maria Vania membagikan video olahraganya bersama sang kekasih. 

Maria Vania adalah salah satu presenter olahraga terkenal di Tanah Air. Maria Vania menjadi presenter MotoGP, dan juga Piala Dunia 2018 lalu. 

Pada Piala Dunia 2018 lalu, Maria Vania menjadi perbincangan di media sosial. Hal itu dikarenakan jersey negara yang ia kenakan, menjadi 'kutukan'. 

Baca Juga

Negara-negara yang jerseynya dipakai Maria Vania saat siaran, selalu menderita kekalahan. Mulai dari Jerman, hingga Kroasia menderita kekalahan setelah jerseynya dipakai oleh Maria Vania. 

Dan baru-baru ini, Maria Vania kembali viral di Youtube karena sebuah video yang ia unggah di chanel Youtube. 


1. Olahraga Bareng Pacar

Maria Vania.

Dalam sebuah video berjudul "OLAHRAGA BARENG PACAR, Cute Couple, Workout" Maria Vania bersama pacarnya Jimmy FJP, melakukan gerakan-gerakan olahraga sederhana. 

Dalam video tersebut Maria Vania juga membagikan tips olahraga. Video ini pun sudah ditonton lebih dari 1 juta penonton. 

Baca Juga

Video berdurasi 9 menit lebih tersebut ikut mengundang komentar netizen. Beberapa netizen salah fokus karena kemesraan yang ditunjukkan Maria Vania dan pasangannya dalam video tersebut. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Seleb SportsOlahragaSelebriti SehatBerita Transfer

Berita Terkini