x

Ini Lho Rahasia Cantik dan Bugar Lady Gaga!

Selasa, 12 Februari 2019 14:29 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Lady Gaga terlihat glamour dan elegan saat menghadiri acara Grammy Awards ke-61 yang diselenggarakan pada Minggu malam (10/02/19), di Los Angeles, Amerika Serikat.

Di acara tersebut penyanyi yang bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini berhasil memenangkan tiga piala Grammy Awards 2019 lewat lagu 'Shallow' bersama Bradley Cooper dan 'Joanne'.

Selain ramai membicarakan tentang prestasi yang berhasil ia torehkan di malam itu, para penggemar Lady Gaga pun menuai banyak pujian lantaran penampilannya yang selalu bugar di berbagai acara.

Baca Juga

Ternyata rahasianya menjaga kebugaran tubuhnya ialah melakukan olahraga rutin dan melakukan diet sehat. Berikut INDOSPORT merangkum beberapa informasi mengenai gaya hidup sehat Lady Gaga yang selalu membuatnya fit setiap saat.


1. Konsisten Melakukan Workout

Lady Gaga pernah mengalami gangguan perilaku makan.

Lady Gaga selalu berusaha untuk konsisten dengan jadwal olahraga yang telah dibuat. Ia dibantu oleh seorang pelatih profesional bernama Harley Pasternak untuk menjaga agar jadwal workout-nya dijalani dengan baik.

Saat tur pun ia selalu menyempatkan waktu berolahraga seminggu lima kali setidaknya selama 25 menit.

Lady Gaga membeberkan cara membentuk perut absnya dengan sit up. Sang pelatih, Harley mendorong Lady Gaga memulai workoutnya dengan melakukan basic crunch lalu dilanjutkan dengan reverse crunches.

Baca Juga

Menjalankan Diet Sehat

Selain menjalankan semua rangkaian workout yang didesainkan Harley, Lady Gaga juga mengikut saran sang pelatih untuk melakukan 5 faktor diet yang mengatakan makan lima kali sehari. Dua kali makan dan tiga kali cemilan.

Makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi ialah protein tanpa lemak, karbohidrat glikemik rendah, lemak sehat, serat, dan minuman bebas gula. Dalam menjalani diet ini, Lady Gaga diperbolehkan bebas dari aturan diet selama satu hari dalam satu minggu.

Beberapa makanan favorit Gaga untuk dikonsumsi adalah salsa dengan keripik gandum, tahu, irisan kalkun, hummus, dan air kelapa.

Baca Juga

Percaya akan Kekuatan Penyembuhan Yoga

Lady Gaga teryata telah rutin melakukan yoga sejak lama. Ia bahkan selalu rutin berlatih yoga saat tengah menjalani tur dan Lady selalu menyewa studio lokal saat berkeliling kota atau negara saat konser maupun tur.

Lady Gaga memanggil seorang instruktur yoga bernama Tricia Donegan yang berbasis di New York. Lady Gaga mengatakan pada popsugar.com, "Yoga membuatku merasa seperti aku bisa melakukan apa saja".

Penulis: Chairun Nissa

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

YogaTips BugarTips CantikLady GagaTips dan TrikBerita Transfer

Berita Terkini