x

Kemenpora Bantah Kabar Imam Nahrawi Mundur Usai Temui Presiden Jokowi

Rabu, 1 Mei 2019 15:29 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Menpora Imam Nahrawi memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

INDOSPORT.COM - Deputi Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga, Asrorun Niam Sholeh, membantah isu mundurnya Imam Nahrawi dari posisi Menpora.

Kabar mundurnya Imam muncul setelah politisi PKB tersebut pergi menghadap Presiden Jokowi di Istanan Kepresidenan, Selasa (30/04/19) petang.

Sehari sebelumnya, Imam diketahui hadir sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan suap dana hibah KONI dengan terdakwa Sekjen KONI Ending Fuad Hamidy di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (29/04/19).

Baca Juga

"Hoaks. Saya lagi sama beliau (Imam)," kata Asrorun saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (30/04/19) malam, seperti dilansir dari situs berita Antara.

Sementara itu, Wasekjen PKB Daniel Johan mengaku belum mendengar isu mundurnya Imam dari jabatan Menpora. Ia menilai seharusnya rumor tersebut tidak benar.

"Harusnya (isu) tidak benar. Sama sekali belum dengar," ujar Daniel.

Baca Juga

Politisi PKB Abdul Malik Haramain juga menyatakan hal serupa. Saat dikonfirmasi terpisah, ia mengaku belum mendengar isu tersebut.

Dalam sidang terakhir, Imam disebut melakukan kegiatan umrah bersama asisten pribadinya, Miftahul Ulum, dan sejumlah pejabat dengan anggaran Kemenpora.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

KONIKementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)Imam NahrawiMenpora

Berita Terkini