x

Capheny, Hero Baru AOV yang Bisa Nembak Sambil Jalan

Jumat, 17 Mei 2019 17:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Capheny, hero baru AOV

INDOSPORT.COM - Salah satu game eSports, AOV kembali kedatangan hero baru. Adalah Capheny, hero bertipe Archer yang memiliki berbagai skill menghindar dengan tipe serangan unik.

Hero AOV yang satu ini sangat cocok digunakan di Abyssal Lane karena daya burst yang cukup dan mobilitas yang cukup bagus.

Baca Juga

Capheny memiliki berbagai skill yang mendukung membuatnya sangat berbahaya ketika digunakan dalam pertandingan antar tim.

Berikut INDOSPORT akan menjabarkan mengenai skills dan cara bermain hero baru yang satu ini.

1. Skill Passive: Aquamarine
Skill ini memiliki dua tipe serangan, Rapid Shot dan Pulse Shot. Chapeny bisa bergerak sembari menembak namun hanya menimbulkan 50 persen damage. Skill ini juga mengubah bonus attack speed jadi attack damage.

2. Skill 1: Pull Shot
Skill ini dapat meningkatkan jarak tembak dengan serangan besar. Skill ini akan memakan 20 energi dan akan mengurangi movement speed sebesar 40 persen. Namun tembakannya akan memberikan physical damage pada hero atau creep yang berada di jalurnya. Damage ini akan berkurang 10 persen per taget yang terkena serangan ini.

3. Skill 2: Piercing Shot
Pierching Shot akan menghilangkan debuff movement speed dan sebagai gantinya mendapat 100 persen peningkatan movement. Selain itu Chapeny akan mendapatkan 10 stack armor piercing effect yang bisa diubah menjadi propusion. Efek ini nantinya bisa menembus armor dari hero lawan.

Baca Juga

4. Skill Ultimate: Fusillade
Fusillade memungkinkan hero ini untuk melepaskan tembakan beruntun selama tiga detik, kerennya tembakan ini memiliki jangkauan serangan yang luas. Selain itu skill ini menimbulkan physical damage dan mengurangi physical deffence target sebesar 1,5 persen selama dua detik.

Untuk gameplay hero ini cukup digunakan di abyssal lane dengan membunuh creep untuk farming, selain itu cukup dengan bergerak dan menyerang akan membantu meningkatkan level hero satu ini.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama 

Ikuti Berita Seputar eSports dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Tips dan TrikeSportsArena of Valor (AOV)SEA Games 2019

Berita Terkini