x

Darius Sinathrya akan Berbagai Pengalaman Riding Himalaya di Indonesia Outdoor & Adventure Expo

Jumat, 27 September 2019 14:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
Darius Sinathrya, selebritas penggila sepak bola.

INDOSPORT.COM - Indonesia Outdoor & Adventure Expo (INDOTREX) akan digelar di Balai Kartini, Jakarta, 18-20 Oktober 2019. Darius Sinathrya akan membagikan pengalamannya riding Himalaya.

Indonesia Outdoor & Adventure Expo merupakan event jual beli perlengakapan kegiatan luar ruang pertama (outdoor). Acara ini disupport oleh berbagai merek lokal dan internasional dengan variasi diskon sampai dengan 60 persen.

Merek seperti Eiger, Avtechm Cozmeed, Consina, Rodalink, Hi-Tech, Uttara, dan lain sebagainya dapat Sobat INDOSPORT temukan di acara tersebut.

Baca Juga

Dukungan BUKALAPAK sebagai Official E-Commerce Partner akan sangat membantu konsep offline to online ini, sehingga pilihan transaksi secara digital dapat terlaksana dengan baik. 

Akan ada tiga cara pembayaran,  pembayaran secara cash, melalui dompet digital dan dengan program cicilan.

Selain itu dari BUKALAPAK juga akan memberikan promo cashback sampai dengan 20 persen untuk para pengguna aplikasi, dengan menggunakan promo code yang tersedia pada saat event pembeli akan langsung mendapatkan potongan.

Baca Juga

Acara juga akan diisi talkshow dari Darius Sinathrya mengenai pengalaman dia Riding Himalaya, Host Ring of Fire Indonesia dan Khansa Syahlaa Pendaki Cilik Indonesia, serta berbagai pengenalan produk dan seminar tentang keselamatan dalam melakukan kegiatan luar ruang dari Basarnar, Asosiasi Pemandu Gunung Indonesia, Federasi Mountaineering Indonesia. 

Sharing session lain akan diisi oleh KUN Humanity System, BOS (Borneo Orangutan Survival) Foundation, komunitas sepeda Bike to Work, Komunitas Lintas, Komunitas Wanita dan Gunung, dan influencer kegiatan outdoor.

Darius SinathryaArtis IndonesiaArtisBerita Olahraga

Berita Terkini